42
9204

GIVI Motomart Hadir di Cireundeu

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Jika tengah mencari perlengkapan berkendara berkualitas, Bro en Sis bisa mengarahkan tunggangan ke kawasan Cireundeu. Pasalnya, gerai penyedia segala macam perlengkapan dan aksesoris GIVI Motomart hadir menggantikan GIVI Motomart Radio Dalam yang resmi telah ditutup.

Pasar di daerah ‘pinggiran’ kota Jakarta tersebut dianggap sangat potensial dan sebagai jalur sutra para bikers yang hendak bekerja ke Jakarta.

“Pengguna motor di Cireundeu ini sangat banyak sekali. Mereka menggunakan motor untuk aktivitas sehari-hari seperti bekerja. Jadi membuka toko aksesoris GIVI Motomart sangatlah tepat karena letaknya strategis,” tutur Boy Septa Wirawan, Supervisor GIVI Motomart.

Seperti di gerai GIVI lainnya, di sini segala kebutuhan berkendara tersedia cukup lengkap mulai dari merek GIVI hingga RS Taichi. Produk aksesorisnya pun sangat beragam, mulai box bagasi, jaket, jas hujan, cover motor, helm, tas, shield, masker hingga sepatu semua tersedia lengkap.

Soal kualitas, dijamin karena kedua merek tersebut dikenal hanya menawarkan produk-produk bonafid.

Salah satu produk terbaru adalah Box GIVI 26X yang cocok disematkan pada skutik dan tipe motor bebek.

“Box ini dimensinya proporsional untuk skutik dan bebek, tidak terlalu besar seperti boks untuk jenis sport, tapi juga tidak terlalu kecil, karena bisa memuat satu helm full face,” jelas Boy.

Berkapasitas 26 liter, box bertipe 26X ini merupakan pengembangan dari tipe 26N dengan perbedaannya terlihat dari desain luarnya yang lebih modern melalui penyematan reflektor, lampu rem dan cover berbagai macam warna seperti merah, biru, silver, hitam dan putih. Untuk harganya, produk asal Malaysia ini dipatok Rp 850 ribu. “Harga tersebut sudah termasuk braket dan ongkos pasang,” imbuh Boy.

Box ini bisa dipasang di semua jenis bebek dan skutik yang ada di pasaran secara presisi. Apalagi dengan adanya lampu rem pada boks, membuat berkendara semakin aman. Waktu pemasangan juga cukup cepat, hanya 15 menit saja.

GIVI Motomart Cireundeu

Jl Cireundeu Raya No. 29F,

021-74715228.

42 COMMENTS

  1. Bro ane dah beli box E33 tapi bracketnye ane kurang puas nih karna bukan merk yg sama alias bukan bawaan boxnya jdi posisi box agak nungging sedikit bro.Nah ane minta sarannya nih sebaiknya ane pake bracket yg mana nih HR 4 apa MR 4 bro????
    Thanks ya atas saran dan masukkannya.

  2. mau tanya nih bang…,kalo suzuki Hayate cocoknya ukuran box yang mane?.. trus berapa an ye.., makasih nih bang atas jawabanye..

  3. Om, klu Box untuk pulsar 135 ls cocoknya yang mana ya? n brpaan kocek yang ane mesti rogoh? mohon pencerahan nya:) oya harga nya udah termasuk ongkos pasang?