1
1539

Hut YVCI Chapter Sanggau: Semua Demi Brotherhood

GILAMOTOR.com, Sanggau. – Merayakan hari jadi kedua, Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) chapter Sanggau, Kalimantan Barat, menggerlar acara perayaan ulang tahun secara marathon mulai tanggal 2, 10, 16-17 dan puncaknya pada 23 April 2011.

Berapa kegiatan positif menjadi bagian dari perayaan hari jadi kedua YVCI chapter Sanggau. Mulai dari lomba mewarnai untuk siswa-siswi SD, perbaikan rumah ibadah, donor darah, donasi sembako dan uang tunai kepada panti asuhan Al Jabar Nur hingga aksi penanaman pohon sebagai perwujudan dari kampanye Go Green.

Acara ulang tahun ini juga dihadiri Kapolres Sanggau AKBP Winarto SH, MH.

Menurut Ketua YVCI chapter Sanggau, Solihin, sebenarnya acara ulang tahun komunitas nya jatuh pada tanggal 4 April 2011. Namun karena ada beberapa kendala, jadi “terpaksa” acara dibagi dalam beberapa hari.

“Ada beberapa anggota dan pengurus yang bekerja dan sebagainya. Makanya kami mensiasati agar ulang tahun tetap berjalan dengan membagi menjadi beberapa hari. Alhamdulillah semuanya bisa berjalan sesuai rencana,” terangnya.

HUT ke-2 YVCI chapter Sanggau bertambah meriah karena beberapa YVCI chapter lain di Kalimantan Barat juga turut hadir dan ambil bagian didalamnya.

Para penunggang Yamaha Vixion yang terlibat dalam acara ulang tahun chapter Sanggau ini antara lain chapter Pontianak, Putusibau, Sintang, Melawi, Landak, Mempawah, Suikunyit serta chapter Ketapang.

Perayaan ulang tahun ini mengusung tema “Lestarikan Lingkungan Adalah Tanggungjawab Kita Semua”.

“Kita tidak mau hanya berhura-hura dalam setiap menggelar ulang tahun. Aksi sosial dan peduli lingkungan kita ambil agar ulang tahun kali ini lebih bermakna dan bisa dinikmati orang lain. Kami juga berharap agar komunitas ini bisa terus eksis dan maju bersama-sama,” tegas Agam Baragam, wakil ketua YVCI chapter Sanggau.

Bagi bikers Yamaha, dukungan dan partisipasi Yamaha Motor Indonesia melalui YRC telah membuktikan bahwaBrotherhood telah menjadi spirit bersama dalam kegiatas sosial bikers Yamaha.

Meskipun jauh dan harus melintasi pulau dan laut untuk menghadiri acara ini, namun spirit Brotherhood akan menjadi dasar persahabatan antara bikers Yamaha dengan Yamaha Motor Indonesia karena keduanya memiliki filosofi yang sama yaitu untuk “Semakin Di Depan”.

Penulis/Foto : Jay/YamahaIndonesia                                 Sumber : YamahaIndonesia

1 COMMENT