1
1139

Suzuki Hadirkan Produk Edisi Terbatas

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Dalam rangka penyegaran produk-produk Suzuki, pada perhelatan Pekan Raya Jakarta PT Suzuki Indomobil Sales memperkenalkan line up produknya dengan tampilan baru.

Selain itu, di kesempatan pameran Pekan Raya Jakata Suzuki juga menghadirkan beberapa varian motornya dalam jumlah terbatas.

Suzuki mengatakan, produk bernuansa racing yang dipadu dengan balutan warna yang sangat khas kebanggaan Suzuki. Warna biru dan putih mendominasi motor-motor Suzuki yang merupakan special racing edition.

Special racing edition kali ini hanya diluncurkan untuk motor Skydrive 125 Dynamatic, Satria F150 Hyper Underbone, Shogun Axelo 125 dan Smash Titan 115. Dengan produksi dalam jumlah terbatas ini, Suzuki mengharapkan produk itu dapat menjadi kendaraan yang sangat ekslusif.

Penulis/Foto : @jayadi72

1 COMMENT

  1. I’ve got to confess that it is usually 1 great information. The item surely gives a business the ability to have with in the grass floor as well as genuinely indulge in producing one thing exclusive as well as personalized with their wants.