3
1016

Kawasaki KSR111 : Rasakan Sensasinya

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Tak perlu diragukan lagi, kendati memiliki postur mini tapi Kawaski KSR 111 yang baru diluncurkan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) (8/7) lalu di Jakarta, menjamin akan memberikan sensasi berkendara berbeda baik di jalan raya maupun di trek off road ringan.

Kawasaki mengklaim, mini supersport bike ini memiliki konstruksi sasis atau rangka yang dirancang menggunakan baja high-tensile yang kokoh untuk menahan segala benturan akibat medan jalan. Selain itu, mini supersport bike ini juga ditopang dengan suspensi up-side down dengan jarak travel yang tinggi dan di bagian belakang didukung dengan mono shock Unitrak khas Kawasaki.

Di sektor tampilan, Motor berbandrol Rp 20,8 juta ini mengusung desian dashboard yang sporty dipadu dengan penampilan desain speedo meter yang sporty dan trendy.

Freddyanto Basuki, Manager Marketing & Promotion Dept PT KMI mengatakan, motor ini sangat cocok untuk pengendara Indonesia yang ingin tampil beda dan merasakan sensasi berkendara supermoto.

“Motor yang unik dan mempunyai rasa sensasi di jalan raya maupun trek off road ringan ini, sangat popular di Thailand. Dan kami yakin motor ini juga akan diterima di Indonesia,” tutur Freddy.

Kawasaki mengklaim, mesin berkapasitas 111 cc SOHC 2 katup, 4 langkah, berpendingin udara, mampu menghasilkan tenaga sebesar 6.3 kW pada 8.000 rpm dan torsi 8.6 Nm pada 6.000 rpm yang dialirkan ke roda melalui transmisi 4 percepatan.

Bentuknya yang mini dengan tenaga maksi, menjanjikan kenikmatan dan pengalaman baru berkendara. Rasakan sensasi KSR di jalan raya maupun trek off road ringan. Kawasaki menjelaskan bahwa KSR bukan sekedar motor biasa namun memiliki keunggulan jarak travel tinggi, juga ditunjang pengendaraan yang nyaman karena dilengkapi sistem suspensi yang lembut dan nyaman.

Pengalaman Kawasaki membuat motor petualang seperti KLX dan D-Tracker, adalah bukti bahwa KSR 111 cc memiliki kekuatan dan sensasi berkendara motor petualang khas Kawasaki.

Penulis/Foto : @jayadi72

3 COMMENTS

  1. mesin KSR ‘copy paste’ dr KLX110.
    arti ny cuman ganti baju doang, dr dual purpose / enduro di KLX mjd supermoto di KSR. .