6
2192

1000 Pembeli Pertama Honda Blade, Gratis Bensin 1 Tahun

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Setelah resmi meluncurkan New Honda Blade pada akhir Juli lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengadakan program khusus bagi pecinta motor Honda bertajuk “Jadilah 1.000 Pemilik VIP New Honda Blade”.

AHM menyiapkan hadiah khusus bagi 1.000 pembeli pertama New Honda Blade melalui  program ini yaitu BBM 1 tahun senilai Rp2 juta.

Program yang digelar hanya dalam waktu satu hari saja pada Sabtu (6/8) di Cilandak Town Square, berjalan layaknya transaksi pembelian sepeda motor pada umumnya. Program ini menyaratkan calon pembeli menyiapkan dokumen pendukung seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga.

Pembelian New Honda Blade ini juga dapat dilakukan secara tunai maupun kredit dengan menyerahkan uang tanda jadi minimal Rp 500 ribu.

Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis Division AHM menjelaskan, bagi yang ingin memiliki New Honda Blade dengan cara mengangsur, persetujuan kreditnya akan dilakukan di tempat setelah calon konsumen mendaftar sehingga diharapkan akan berlangsung lebih cepat.

“Program ini merupakan salah satu apresiasi kami bagi pecinta sepeda motor Honda untuk menyambut kehadiran New Generation of Honda Blade yang merupakan motor bebek sporti dengan fitur terlengkap di segmen motor bebek medium,” ujarnya.

Untuk menghibur para konsumen, AHM akan menghadirkan grup band Nidji. Selain itu, Honda juga telah menyiapkan puluhan doorprize menarik seperti Samsung Galaxy Tab 7, Notebook, Blackberry, dan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor.

Penulis/Foto @jayadi72

6 COMMENTS

  1. Boz, itu gratiz bensinnya utk daerah mana aja ? Tolong diperjelas infonya biar bisa makin banyak promosi ke temen2 gW, Ok Boz Thanx bgt yak….. 🙂

  2. gratis bensin hanya perumpamaan saja bro.sebenarnya dapet cashback 2 juta yg senilai dengan uang bensin selama 1 thn jd nanti terserah 2jt itu mau dipake untuk apa krn masih dalam bentuk uang bukan voucher

  3. I just want to tell you that I am just beginner to blogging and site-building and absolutely liked you’re page. Probably I’m want to bookmark your blog . You really come with very good well written articles. Thanks for revealing your webpage.