7
1760

Kopdar Gila Motor di Ngabuburit Bareng Evalube

GILAMOTOR.com, Jakarta. – “Bro, ane udah di tekapeh, yang lain mana nih?” “Siap-siap meluncur dari lokasi kopdar rutin TMP Kalibata ke @7ElevenID buat Ngabuburit Bareng Evalube.” “Chapter Depok Bogor meluncur ke tekapeh.” Itulah sagian kicauan dan status Facebook para anggota komunitas Gila Motor saat akan menghadiri acara Ngabuburit Bareng Evalube di gerai 7Eleven Panglima Polim, Jakarta Selatan (20/8) kemarin.

Lebih dari 150 bikers komunitas Gila Motor dari berbagai wilayah di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan Bekasi, menghitamkan pelataran gerai yang sering dijadikan lokasi kongkow para kawula muda ini.

Program Ngabuburit Bareng Evalube ini merupakan program khusus Ramadhan yang sengaja disiapkan oleh PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) selaku produsen oli Evalube untuk para komunitas motor di Jakarta. Bekerja sama dengan Radio Prambors Jakarta, program yang diisi dengan beragam aktivitas ini pun dijadikan ajang kopi darat dan silaturrahmi para anggota Gila Motor dari berbagai wilayah di Jabodetabek.

Yudi Prasetio selaku ketua komunitas Gila Motor Chapter Depok dan Bogor (Dhe-Boer), menganggap hal ini sangat posisitif untuk menguatkan semangat brotherhood dan tali silaturrahmi antar anggota komunitas Gila Motor.

“Semoga acara seperti ini akan sering terselenggara, mengingat anggota Gila Motor cukup banyak dan tersebar di berbagai wilayah Indonesia dan di Jakarta khususnya. Sehingga para anggota komunitas GilaMotor baik yang lama mau pun yang baru bergabung dapat saling mengenal lebih dekat,” terang Yudi.

Sambil menunggu datangnya waktu berbuka puasa, seluruh pengunjung yang meramaikan pelataran 7Eleven disuguhkan dengan live music, game seru, freestyle dari komunitas INCy Jakarta dan Gila Motor dan beragam aktivitas seru lainnya.

Program Ngabuburit Bareng Evalube dan komunitas Gila Motor ini digelar di enam kota besar di Indonesia. Dimulai dari Surabaya dan berlajut ke Madura, Bandung, Semarang, Jakarta dan terakhir Yogyakarta.

Kerjasama antara Gila Motor dan Evalube sudah terjalin sejak lama. Bahkan Evalube pernah mendukung program nonton langsung MotoGP di Sepang, Malaysia dengan memberangkatkan 10 anggota komunitas GilaMotor yang beruntung ke sirkuit Sepang tanpa dipungut biaya sepeser pun alias gratis. Tak menutup kemungkinan di tahun 2012 mendatang akan ada anggota Gila Motor yang akan kembali terbang ke Sepang, Malaysia, untuk nonton langsung balapan motor kelas dunia MotoGP.

Menurut Evalube, melalui ajang Ngabuburit Bareng Evalube ini diharapkan dapat menjadi sarana kegiatan yang mampu menyatukan semangat kebersamaan antara komunitas. Selain itu, melalui forum komunikasi di komunitas ini, juga diharapkan mampu menimbulkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara.

“Harapan kami, melalui ajang ini dapat menjadi sarana kegiatan untuk menyatukan semangat kebersamaan antar komunitas,  meningkatkan kesadaran berkendara ‘road safety’ dan jiwa sosial sehingga akan memberikan citra positif di lingkungan masyarakat,” tutur Krisnati Desiana , General Manager Marketing & PR Division PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI).

Lebih jauh Krisnati Desiana menjelaskan, melalui program ini juga diharapkan dapat lebih mendekatkan diri kepada konsumen setia Evalube, menumbuhkan kebersamaan dan jiwa sosial antara komunitas motor dan mensosialisasikan produk Evalube kepada masyakat luas.

Penulis/Foto : @jayadi72/Chandra

7 COMMENTS

  1. Mantap semua brother Gilmot yang hadir dan dari kami INCy ( Independent Ninja Community )mengucapkan banyak terimakasih.sukces slalu.