1
848

Lorenzo Ngebet Ingin Jajal Mesin 1000 cc

GILAMOTOR.com, Brno. – Menghadapi seri perdana paruh musim ke dua MotoGP 2011 di sirkuit Brno, Republik Ceko, Jorge Lorenzo kini fokus menutup selisih poinnya dengan Casey Stoner. Saat ini dia hanya berada 20 poin lebih rendah dari Stoner yang masih memimpin klasemen.

Pengalaman manis di Ceko tahun lalu, membuatnya makin yakin akan meraih hasil maksimal untuk menghantam Stoner. Terlebih, dia pernah mencatatatkan rekor di srikuit sepanjang 5.403 meter tahun 2010 lalu.

Di sisi lain, Lorenzo juga ingin segera merasakan mesin baru Yamaha yang akan digunakan untuk musim balap MotoGP 2012. Karena, musim balap 2011 ini adalah musim terakhir mesin 800 cc.

“Setelah istirahat panjang selama liburan, kami akan ke Brno dengan tenaga penuh dan siap bertanding dan mencoba memangkas selisih angka dengan Stoner. Ini adalah sirkuit yang aku suka di mana aku menang di sirkuit ini tahun lalu. Aku berharap kami bisa memulai paruh musim ke dua ini dengan meraih podium.”

“Setelah balapan kami akan menjajal mesin baru 1000cc. Aku sangat bersemangat untuk segera menjajal motor baru Yamaha.”

Penulis/Foto : @jayadi72/MotoGP

Sumber : Crashnet

1 COMMENT

  1. Fantastic beat ! I would like to apprentice while you amend your website, how could i subscribe for a blog web site? The account aided me a acceptable deal. I had been tiny bit acquainted of this your broadcast provided bright clear idea