3
952

Ngabuburit Bareng Evalube di Bandung, Banyak Artis dan Hadiah

GILAMOTOR.com, Bandung. – Setelah Surabaya dan Madura, program khusus Ramadhan bertajuk Ngabuburit Bareng Evalube menyapa para komunitas motor termasuk Gilamotor chapter Bandung dan masyarakat Kota Kembang Bandung pada Selasa, 16 Agustus 2011.

Mengambil lokasi di Nyamak Dago Plaza, perhelatan Ngabuburit Bareng Evalube di Bandung mengusung tema 9coustic Special Ramadhan. Sesuai temanya, acara Ngabuburit Bareng Evalube dimeriahkan oleh 9 band Indonesia asal Bandung, diantaranya Hitz, Kuburan, Danger Ranger dan masih banyak lagi.

Tak cukup sampai di situ, Ngabuburit Bareng Evalube juga memberikan suguhan permainan-permainan seru dengan hadiah jutaan rupiah. Dalam permainan yang disuguhkan panitia bagi seluruh komunitas motor yang hadir, menuntut kerjasama dan kekompakan tim untuk memperebutkan hadiah uang tunai senilai total Rp 3 juta dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Tak kurang dari sepuluh klub motor dari kota Bandung termasuk komunitas Gilamotor, meramaikan acara yang juga digelar di lima kota besar lainnya.

Ivan Rastianto Selaku Advertising & Promotions PT WGI mengatakan, ”Kami sangat bersyukur bertepatan di bulan Ramadhan kali ini dapat hadir kembali bersilaturahmi dengan konsumen di kota Bandung untuk menyampaikan program spesial ramadhan, dan lebaran sekaligus memberikan hiburan langsung kepada konsumen. Harapan kami, melalui ajang ini dapat menjadi sarana kegiatan untuk menyatukan semangat kebersamaan antar komunitas,  meningkatkan kesadaran berkendara ‘road safety’ dan jiwa sosial sehingga akan memberikan citra positif di lingkungan masyarakat.”

“Pada kesempatan ini juga, kami juga ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan konsumen Evalube, sehingga pada tahun 2011 Evalube berhasil meraih 2 penghargaan sekaligus yaitu sebagai peringkat I  ‘WOMM (Word of Mouth Marketing)’ dan ‘Indonesia Original Brand’s untuk kategori pelumas motor yang diselenggarakan oleh Majalah SWA beberapa waktu lalu. Hal ini membuktikan bahwa Evalube sebagai merek asli Indonesia memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi, paling direkomendasikan oleh konsumen dan telah diterima oleh masyarakat luas,” tambah Ivan.

Lebih jauh Ivan menjelaskan bahwa menjelang Hari Raya Lebaran, Evalube mengadakan program ‘Kejutan Lebaran’. Program ini merupakan program khusus undian untuk konsumen setia Evalube yang berlangsung di wilayah Jabodetatabek, Jawa Timur dan Jawa Barat yang diikuti oleh 100 outlet/bengkel Evalube.

Untuk mengikuti program ini sangat mudah, konsumen cukup membeli 1 botol Evalube 4T jenis apa saja di outlet/bengkel Evalube yang telah ditunjuk, maka berhak mengambil 1 kupon berhadiah yang terdapat didalam box. Selanjutnya kupon langsung digosok untuk mendapatkan hadiah langsung. Program berlaku kelipatan dan pasti akan mendapatkan hadiah. Promo ini berlangsung selama periode Agustus 2011 (selama persediaan masih ada).

Setelah kota Bandung, acara Ngabuburit Bareng Evalube akan menyambangi kota Semarang (20/8), Yogyakarta (21/8) dan Jakarta (20/8).

So, buat Gilmoters yang ada di Semarang, Yogyakarta dan Jakarta, jangan sampai ketinggalan yah.

Penulis/Foto : @jayadi72

3 COMMENTS