7
1989

14 September, Honda Luncurkan Bebek Baru

GILAMOTOR.com, Jakarta. – PT Astra Honda Motor (AHM) siap meluncurkan produk baru pada Rabu, 14 September 2011 mendatang.

Setelah menghadirkan generasi teranyar Honda Blade 110cc dengan segenap perubahan yang diusungnya beberapa waktu lalu, AHM akan segera menghadirkan varian baru motor bebek Honda bermesin 125cc.

Rencana peluncuran produk baru ini, kian mempertegas bahwa AHM ingin terus mendominasi dan menjadi pemimpin pasar motor bebek Indonesia.

Sayangnya, pihak AHM belum mau memberikan keterangan lebih detil tentang bebek baru ini.

Namun beberapa kalangan memprediksi bahwa motor yang akan diluncurkan pada pertengahan September ini merupakan produk yang benar-benar baru. Kehadiran generasi terbaru motor bebek ini merupakan jawaban Honda kepada konsumennya untuk selalu memberikan produk terbaik dengan beragam pilihan sesuai keinginan dan kebutuhan konsumen Indonesia.

Motor bebek berkode NF12A1C dan NF12A1C ini ditenggarai sebagai pelengkap segemen motor bebek 125cc yang sebelumnya sudah diisi oleh SupraX 125.

Sama hal nya dengan SupraX 125, dari kode bebek baru ini sepertinya juga hadir dalam dua tipe pengkabutan bahan bakar, karburator dan injeksi.

Seperti apa wujudnya? Kita tunggu saja tanggal peluncurannya.

Penulis/Foto : @jayadi72/Istimewa

7 COMMENTS

  1. Thank you for every other magnificent article. The place else could anyone get that type of information in such a perfect way of writing? I’ve a presentation subsequent week, and I am at the look for such information.