0
1153

Ben Spies Jadi Tamu Khusus di EICMA

GILAMOTOR.com, Milan. – Pebalap tim Yamaha Factory, Ben Spies, jadi tamu khusus di ajang EICMA International Motor Show di Milan, Italia, pada tanggal 11-11-11 kemarin. Pebalap yang meraih posisi ke-2 di seri terakhir MotoGP di Valencia juga disambut hangat para penggemarnya di negerinya para bintang sepak bola itu.

Dalam kunjungannya ke EICMA Show ke 69, selain melakukan jumpa fan dari Italia, pebalap asal Amerika itu juga sempat berfose di atas motor untuk memenuhi permintaan penggemarnya.

Beberapa motor yang ditunggangi The Elbow seperti skutik besar Yamaha Tmax dan Supersport YZF-R1 terbaru edisi 50th Anniversary Yamaha di ajang balap dunia yang telah mengaplikasi traksi control terbaru.

Selain skutik besar Yamaha Tmax, Spies juga sempat menunggangi dan berfose di atas motor sport YZF-R6, Yamaha V-Max dan motor penjelajah Super Tenere XTZ1200R di booth Yamaha yang mengambil lokasi di Hall 2.

Spies mengaku senang bisa bertemu dan memenuhi permintaan penggemarnya di Italia untuk berfoto di atas motor-motor Yamaha.

Penulis/Foto : @Jayadi72/Istimewa