0
2501

Pelantikan Anggota Xeoner Bandung : Back to Nature

GILAMOTOR.com, Bandung. – Xeoners Indonesia Chapter Bandung menggelar acara “Pelantikan Anggota Angkatan ke-3” dengan tema “Bikers to Nature”. Kegiatan ini dilangsungkan di Kawasan Wisata Curug Cijalu, Subang pekan lalu.

Pihak panitia menyebut pemilihan lokasi tersebut sengaja dipilih, dengan alasan ingin menyuguhkan suasana pelantikan  yang lain dari biasanya, yaitu dengan konsep “camping ground”. “Selain untuk lebih mengakrabkan diri antara sesama anggota lain, juga dengan alam sekitar (bikers to nature),” tutur sis Ginna, ketua panitia.

Acara pelantikan dimulai pada pukul 24.00 WIB. Diawali dengan sambutan dari ketua pelaksana sis Ginna Avrianti, bro Faisal selaku Presiden Xeoners Indonesia dan bro Jamal selaku Wapres Xeoners Indonesia. Kegiatan dimulai dengan pengenalan visi dan misi Xeoners Indonesia, tata tertib turing di jalan raya dan pengenalan kendaraan sendiri pada masing-masing calon anggota.

Hampir seluruh anggota chapter Bandung larut dalam event ini, dan semakin semarak dengan hadirnya member dari Chapter Region Jabodetabek, Chapter Region Jabar dan Malang. Setelah acara pelantikan dilanjutkan dengan pengukuhan  angkatan ke-3 Xeoners Chapter Bandung berupa simbolisasi penyerahan dan penyematan atribut resmi Xeoners Indonesia (pin, logo/ sticker, TPM dan NRA) kepada bro Rizky, bro Asep, bro Toni, bro Wawan, bro Hasan, bro Reynaldi dan bro Sanjay sebagai  anggota baru.

Peresmian angkatan III Xeoners Indonesia Chapter Bandung yang Diberi nama angkatan “JALUNA TEAM” kemudian di tutup dengan acara “ngaliwet” bareng dalam suasana penuh kehangatan.

Prosesi deklarasi ini sekaligus memperkuat eksistensi Keluarga Besar Xeoners Indonesia di jagad komunitas klub motor di Indonesia. Setelah dideklarasikan, kini chapter yang terbentuk tersebar di berbagai propinsi di Indonesia.

Sampai saat ini, sudah 19 chapter yang terbentuk dengan masing-masing susunan kepengurusan dan agenda kegiatan yang beragam yang bertujuan untuk makin menyolidkan rasa persaudaraan sesama anggota.

Semoga pengalaman touring Curug Cijalu akan selalu terkenang di hati para anggota Xeoners Indonesia.