41
4085

Pulsar Pasti Lelaki, Harus Unik

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Bersamaan dengan pengenalan Pulsar 220 DTS-i New Decal (8/12) di Jakarta, PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) juga memperkenalkan tag line baru motor Pulsar, “Pasti Lelaki”.

Menurut BAI, tampilan Pulsar yang macho, trendi dan memiliki performa yang baik sangat menggambarkan kesan motornya lelaki. Karena itu, penyematan tag line baru pada Pulsar dinilai sangat tepat.

Tag line Pasti Lelaki sesungguhnya sudah lama digunakan di negeri asal motor Pulsar, India. Namun baru saat ini BAI menggunakannya. Alasannya, karena Bajaj di Indonesia memang harus memiliki perbedaan yang unik dengan kompetitornya.

“Di India dan Indonesia kita harus melihatnya dengan cara berbeda. Di Indonesia kita harus membuat posisi sendiri yang membedakan kita dengan kompetitor. Karena itu, di Indonesia kita harus memposisikan diri dengan hal unik yang membedakan kita dengan kompetitor,” jelas Rizal Tandju, Marketing & PR Assistant Manager PT BAI.

Dengan penggunaan tag line baru, hal ini akan sedikit mengubah aktivitas promosi yang dilakukan BAI.

“Apa pun kegiatan kita dengan adanya posisi baru Pasti Lelaki, itu akan ada banyak hal yang bisa kita lakukan. Tapi apapun yang akan kita lakukan, Bajaj akan mengambil sesuatu yang unik, apakah itu one make race, stunt atau freestyle atau apapun yang menggambarkan aktivitas lelaki,” terang Rizal.

Penulis | Foto : @Jayadi72

41 COMMENTS

  1. warna barunya banyak gincu. mesin ga item lagi. pake stiker stripping…
    ga gahar lagi nih.
    untung dah beli yg sebelumnya. item full… (kecuali warna knalpot yg ga item ding).
    tp buat yg pengen punya motor 4T paling kenceng (setelah ninja) boleh beli kok.
    cuma sedikit repot nutupin genitnya warna baru. hihihi…

  2. I just want to say I am very new to blogging and site-building and definitely savored you’re blog. Probably I’m going to bookmark your blog . You definitely have amazing articles and reviews. Bless you for sharing with us your webpage.