0
2159

Utama Motor Siapkan Program Trade In Moge

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Bagi pemilik motor gede (Moge) bermesin 600 cc ke atas yang mulai merasa bosan dan ingin menggantinya dengan yang baru, program tread in yang ditawarkan importir umum yang baru saja diresmikan ini rasanya perlu dicoba.

Utama Motor (UM) yang berlokasi di Kota Wisata Zona Sommerset Blok N8 No.5 Ciangsana – Gunung Putri Bogor, diresmikan pada Minggu, 12 Februari 2012, memasarkan motor-motor gede merek Jepang dan Eropa.

“Kami menawarkan program tread in kepada pemilik moge yang ingin menukar motornya dengan motor terbaru. Motor yang ada di gerai kami adalah motor terbaru lansiran tahun 2012,” ujar Wahyu Rasyid, Genaral Manager Utama Motor.

Di gerai seluas 521 meter persegi ini menjual moge merek Jepang seperti Yamaha, Honda dan Suzuki. Sementara untuk brand Eropa, tersedia motor Aprilia, BMW, Triumph dan Ducati.

Bicara masalah layanan purna jual, gerai moge ini bekerja sama dengan Pro Bike untuk memberikan pelayan terbaik kepada konsumennya. Dan dalam waktu 6 bulan ke depan Utama Motor akan buka bengkel sendiri di Jl. Transyogi.

Selain itu, Utama Motor memberi kemudahan para pelanggannya dalam membeli sepeda motor idamannya, “mau cash atau kredit akan kami layani. Kami bermitra dengan beberapa perusahaan leasing terpercaya.”

Penulis | Foto : @Jayadi72