2
1002

Bulan Depan, Yamaha Luncurkan Skutik Lagi

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Tahun ini bisa dikatakan tahunnya Yamaha. Pasalnya, sejak awal tahun Yamaha sudah menetaskan beberapa produk baru, sebut saja Byson facelift, Mio Fino, Mio J serta beberapa varian lain dan terakhir Soul GT yang resmi diluncurkan akhir pekan lalu di Jakarta.

Ke depan, dipastikan Yamaha akan memberikan kejutan lain dengan meluncurkan produk-produk terbaru mereka. Dan yang terdekat adalah varian skutik yang dijadwalkan diluncurkan bulan Mei mendatang.

Hal itu dikatakan Eko Prabowo, GM Promotion and Communication PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), di sela-sela acara test ride Soul GT di sirkuit karting, Sentul.

“Bulan depan kami akan memberi kejutan lagi,” kata Eko. Eko menambahkan, “variannya skutik,” aku dia sambil tertawa ramah.

Meski diakui Eko bahwa skutik yang akan hadir hanya merupakan penyegaran, namun bisa dipastikan skutik tersebut sudah mengusung teknologi injeksi YMJET-FI.

Sayangnya, Eko belum mau bicara banyak tentang skutik tersebut. “sabar, nanti kita lihat sama-sama yah..” tukasnya.

2 COMMENTS

  1. semoga yamaha nouvo sx 125 injeksi kayak di thailand masuk ke indonesia….. rindu akan yamaha nouvo bisa dibawa ke segala kondisi jalan