4
2844

Central Lock Modification: Spesialis Transfer Bodi

GILAMOTOR.com. – Satu lagi bengkel modifikasi beraliran otre style, Central Lock Modification. Bengkel yang dikomandani oleh Bani Abdillah ini dikenal mampu mengerjakan transfer bodi, bahkan Bani juga dikenal sebagai seniman transfer bodi.

“Transfer bodi jadi andalan, hemat biaya. Kalo main fiber full agak mahal,” seru cowok yang membuka showroom rumahan di Jl. Cempaka elok no 133 Cakung Timur ini.

Sekilas, nama bengkel yang diadopsi Bani Abdillah terkesan sebagai bengkel atu toko kunci. Tapi pemakaian nama Central Lock itu merupakan paduan nama komunitas dan sebuah tempat di bilangan Jakarta Timur.

Kata Central diambil dari nama komunitas sang empu, sementara kata Lock diambil dari nama Cempaka Elok yang diambil nama belakangnya saja Elok dan diubah jadi Lock.

Transfer bodi yang dikerjakan Bani tanpa bermain kawat tapi pakai solder saja, “Jika pakai kawat lagi entar harus main dempul, jadi kelihatan tebal. Tapi ini dijamin nggak akan lepas sambungannya,” seru cowok yang ngambil jurusan Sistem Teknik Informatika ini.

Bahan transfer bodi milik Bani ini termasuk langka. Dia bisa mendapatkan produk Thailand macam Xeon, Lexam dan lainnya. Bani mendapatkan channel untuk mendapatkan produk tersebut tapi model yang reject, “Batok aja bisa dapat 5 ribu perak kalo lampu Xeon bisa 240 ribu,” terang modifkator rumahan ini.

Selain trasnfer bodi, Bani juga bisa menggunakan aplikasi pen brush. Aliran yang dipilih grafis, style funky yang dianut dengan pin stiping atau tribal balde sebagai motif utamanya.

Masalah harga bisa nego. Untuk full body transfer dikenai Rp 450 ribu sampai 600 ribu. Kalau full modif bergaya funky khusus kontes, dikenai biaya Rp 10 juta.

Central Lock dikenal spesialis funky look rasa otre, semua trend otre jadi makanannya tiap hari.

Biaya modif    :

Trasnfer bodi full                    Rp 450-600 ribu

Modif full funky                      Rp 10 juta

Cat airbrush                            Rp 1,1 juta

Central Lock Modification

Jl Cempaka Elok no. 133 RT 04/009

Kayu Tinggi-Cakung Timur

Jakarta Timur

HP. (021) 91113686

4 COMMENTS

  1. om, kalo mao cat 1 warna buat bordesh, batok spidiometer, tutup mesin yg di bawah jok sama yg di kolong depan ban buat motor BEAT brp yah harganya ?