0
1314

Wow.. Rekor Muri Suzuki NEX Terpecahkan

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Rekor MURI yang pernah dicatatkan Suzuki NEX sebagai skutik teririt dengan konsumsi bahan bakar 79,6 kpl, terpecahkan di acara Suzuki Nexaction City Touring yang digelar pada Kamis (26/4) di ecorner Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan.

Dalam acara Suzuki Nexaction City Touring tersebut, Suzuki menantang para wartawan untuk memecahkan rekor MURI yang pernah dicatatakan NEX sebagai skutik teririt. 10 wartawan dari berbagai media menempuh jarak sekitar 20 km dengan 10 unit NEX dari Epicentrum Walk menuju Pancoran, Kuningan, Diponegoro, Sudirman, Semanggi, Gatot Sobroto, Kuningan dan kembali ke Epicentrum.

Bagi peserta yang berhasil memecahkan rekor sebelumnya, berhak membawa pulang 1 unit Suzuki NEX dan uang tunai sebesar Rp 2.5 juta.

Adalah Aris Harvenda wartawan Kompas.com, berhasil memecahkan rekor sebelumnya. Dengan menempuh jarak sekitar 24 km, Aris mencatatkan konsumsi bbm NEX tunggangannya 80,6 kpl.

“Saya cuma memanfaatkan senjata NEX yaitu lincah dan irit. Dengan kelincahannya saya bisa bermanuver dengan cepat di kemacetan Jakarta saat jam pulang kantor,” aku Aris.

“Karena jalan macet, jadi saya hanya bisa memacu dengan kecepatan rata-rata 35-40 kpj,” ungkap Aris.

Penulis: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72