0
849

Suzuki Siap Lepas NEX Injeksi

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Bicara masalah injeksi, jelas bukan hal baru bagi pabrikan motor berlambang “S” ini. Pasalnya, sejak dahulu PT Suzuki Indomobil sudah berpengalaman menangani kendaraan roda empatnya dengan sistem pengkabutan bahan bakar injeksi.

Kendati demikian, Suzuki tetap mempersiapkan mekanik Suzuki di seluruh jaringan dealer resminya dengan pelatihan penanganan motor bermesin injeksi. Dan itu sudah berlangsung sejak beberapa pekan lalu.

Dengan pelatihan itu, dipastikan bahwa Suzuki akan segera melepas motor bermesin injeksi. Tapi motor apakah yang akan segera diluncurkan Suzuki?

Dari rumor yang beredar sejak lama, Suzuki akan meluncurkan All New Suzuki GW 250. Tapi dari sumber Suzuki mengatakan, GW 250 bukanlah motor yang akan diluncurkan Suzuki dalam waktu dekat ini, tapi NEX 110 injeksi lah yang akan lebih dulu mengaspal di Indonesia.

“Kami sedang mempersiapkan peluncuran Suzuki NEX injeksi,” kata sumber dalam Suzuki kepada GilaMotor.com di Jakarta.

Bicara masalah waktunya, sumber menjelaskan bahwa Suzuki akan melepas NEX Injeksi pada akhir bulan ini. “Tunggu saja akhir bulan ini. Kami sedang mempersiapkannya,” jelas Sumber.

Waahh.. NEX versi karburatornya saja sudah irit, gimana versi injeksinya nih.. Pasti bisa lebih irit lagi..!!

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72