0
765

Dovizioso: Ini Hadiah Fantastis Untuk Tim Yamaha Tech 3

GILAMOTOR.com, Catalunya. – Pendatang baru di tim satelit Yamaha Monster Tech 3 berhasil meraih podium perdananya di musim balap 2012 bersama tim barunya.

Kendati tak dijagokan sebagai pebalap yang akan meraih podium di awal musim ini, namun pebalap asal Italia itu mematahkannya dengan meraih podium ketiga di seri ke empat awal musim ini.

Meski start dari posisi yang kuarang bagus, Dovi tampil luar biasa. Sejak balapan dimulai dia menunjukkan kekuatannya untuk bertarung di barisan terdepan bersama para pebalap dari tim pabrikan.

Jaraknya hanya sepersekian detik dari Lorenzo dan Pedrosa yang berada di depan. Tiga pebalap ini berhasil meninggalkan lawan-lawannya di belakang termasuk Stoner yang mendapat perlawanan ketat dari rekan setim Dovi, Cal Crutchlow.

Sayang, kesalahan kecil yang dilakukannya membuatnya harus membayar mahal dengan kehilangan banyak waktu untuk bertarung di barisan depan bersama Lorenzo dan Pedrosa.

Tapi dia mengaku sangat senang dengan hasil itu, terlabih dia berhasil meninggalkan Stoner di belakangnya.

“Aku sangat senang mendapatkan podium petama ku untuk Yamaha dan ini adalah hadiah fantastis untuk semua susaha yang diberikan kepada ku oleh seluruh tim Yamaha Monster Tech 3 sejak aku datang ke tim ini,” katanya.

“Aku hanya sepersekian detik di belakang Lorenzo dan Pedrosa. Mungkin aku bisa tetap bertarung, tapi aku melakukan kesalahan kecil dan harus membayar mahal karena aku kehilangan banyak waktu. Aku menemukan langkah ku lagi, tapi di lap akhir dan Casey dan Cal sudah semakin dekat dengan ku. Namun aku bertekad untuk menyelesaikan balapan dan meraih podium.”

“Aku bisa mendengar suara motor Casey dan aku tahu dia sedang mencari kesempatan untuk menyerang, tapi aku berusaha semaksimal mungkin untuk tidak melakukan kesalahan dan finish di posisi tiga adalah luar biasa bagi seluruh tim. Sekarang kami bisa pergi ke Silverstone dengan penuh keyakinan.”

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: MotoGP