1
903

Honda Akan Luncurkan Skutik Premium Di PRJ

GILAMOTOR.com, Jakarta. – PT Astra Honda Motor (AHM) mengabarkan akan meluncurkan kembali skutik premium di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) pada Jum’at (15/6) besok. Skutik premium dimaksud diprediksikan adalah New Honda PCX 150.

Kehadiran Honda PCX 150 diproyeksikan sebagai pelengkap generasi skutik premium Honda yang saat ini diisi oleh PCX 125. Selain itu, kehadiran PCX 150 nantinya diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat pecinta skutik premium.

Secara tampilan, tak terdapat perbedaan mencolok antara PCX 125 dan PCX 150 kecuali pada mesinnya. PCX 150 dibekali mesin 152.9 cc dengan teknologi Enhanced Smart Power (eSP) seperti yang diaplikasi pada Honda Vario Techno 125 PGM-FI untuk mengoptimalkan pendinginan dan meminimalkan gesekan sehingga tenaga jadi lebih baik dan suara lebih halus.

Fitur lain yang diusung skitik premium Honda ini adalah Anti-Theft Alarm System, combi brake system hidrolik, ACG starter dan idling stop system (ISS).

Berapa harganya? Kita tunggu saja Jum’at besok.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: Honda

1 COMMENT

  1. I’ve been gone for a while, but now I remember why I used to love this site. Thank you, I will try and check back more often. How often do you update your web site?