2
3929

Makin Trendi Dengan Ban IRC Zeneos

GILAMOTOR.com, Jakarta. – PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban terbesar dan terintegrasi se-Asia Tenggara memberikan gebrakan baru dengan secara resmi memperkenalkan produk ban sepeda motor terbaru, Zeneos,di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012.

Hadir dengan deretan pattern yang trendy dan stylish, Zeneos mencoba untuk ‘mencuri perhatian’ para pengguna sepeda motor yang ingin tampil gaya. Baharijanto selaku Senior Brand Manager Roda Dua PT Gajah Tunggal Tbk menjelaskan bahwa Zeneos merupakan jawaban untuk para bikers yang suka memodifikasi motornya.

“PT Gajah Tunggal Tbk juga memproduksi ban roda dua dengan merek IRC yang merupakan ban terbaik dan menjadi oem untuk mayoritas pabrikan sepeda motor di Indonesia. Sementara Zeneos tampil untuk penggemar modifikasi, oleh karena itu ban Zeneos dibuat dalam berbagai ukuran dan pattern yang keren.”

Soal kualitas, Baharijanto menekankan bahwa Zeneos memiliki kualitas yang terbaik karena PT Gajah Tunggal Tbk telah memiliki 40 tahun pengalaman memproduksi ban sepeda motor.

“IRC memiliki kualitas yang sudah terbukti di masyarakat, dan Zeneos juga menerapkan teknologi yang sama dengan IRC dalam produksinya.”​

Unjuk Kebolehan di PRJ

Event Pekan Raya Jakarta 2012 ini juga dimanfaatkan oleh Zeneos dengan menggandeng jawara stuntrider Indonesia, Harley Evans, dengan unjuk kebolehan melakukan freestyle di arena PRJ 2012.

Dengan melakukan manuver-manuver yang ekstrem, akan terlihat bagaimana ban Zeneos mampu mengimbangi motor dan tetap memberikan keamanan bagi sang pengendara.

“Harapannya, pengunjung bisa melihat dengan jelas bagaimana kualitas ban Zeneos yang digunakan secara ekstrem masih mampu memberikan performa terbaiknya, apalagi jika digunakan sehari-hari,” tutur Baharijanto

Banyak Hadiah Menarik

Selama sebulan penuh pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai kejutan berupa hadiah-hadiah menarik dari Zeneos. Setiap pembelian 1 set ban Zeneos, pengunjung berhak untuk mendapatkan kartu undian. Nantinya akan ada hadiah berupa 1 set ban Zeneos setiap hari (berlaku Senin-Jum’at), produk-produk lifestyle dari Pioneer sebagai hadiah mingguan yang akan diundi setiap akhir pekan. Grand Prize berupa 1 unit TV LED 32” Samsung nantinya akan diundi di hari terakhir PRJ yakni 15 Juli 2012.

2 COMMENTS

  1. harga masih 11 12 ama FDR n IRC untuk ukuran sama
    moga2 bisa bersaing nih ama ban yg udah ada jadi makin rame makin banyak pilihan makin murah harganya (ngarep mode on)
    moga2 ada perbedaan compound soft, medium soft, medium hard, hard
    setau ane FDR medium soft
    IRC medium hard
    bukan yg racing loh
    Zeneos kayaknya juga medium hard ya masih langka oy barangnya