2
1374

Piaggio Indonesia Luncurkan Empat Model Baru

GILAMOTOR.com, Jakarta. – PT Piaggio Indonesia meluncurkan sederatan model baru di hajatan akbar Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012, Kamis (14/6).

Model terbaru tersebut adalah New Vespa PX 150 2-Tak dengan harga Rp 59,9 juta dan Vespa GTS 250ie Rp 69,9 juta. Merek lainnya yaitu Piaggio yang lekat denga  identitas, desain dan teknologi Italia seperti Piaggio Liberty 100 cc dengan banderol Rp16 juta dan Piaggio MP3 Yourban 125 Rp 99,9 juta..

“Piaggio secara konsisten beradaptasi dan berusaha memahami kebutuhan masyarakat Indonesia akan solusi mobilitas yang nyaman dan gaya. Untuk itulah kami hadirkan empat produk dengan beragam desain, tipe dan harga,” papar Costantino Sambuy, Executive Vice President, Asia 2W Business, Piaggio &C.s.p.s.

Lebih lanjut dia memaparkan, “ Piaggio berkomitmen untuk menyediakan solusi mobilitas yang lengkap dengan menyuguhkan beragam deretan pilihan produk melalui dua merek kami, Vespa dan Piaggio.”

Di sisi lalin, Managing Director PT Piaggio Indonesia mengatakan bahwa PRJ 2012 merupakan momentum yang sangat tepat bagi Piaggio Indonesia untuk meluncurkan keempat produk tersebut.

“Pekan Raya Jakarta merupakan salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu bukan hanya bagi warga Jakarta dari beragam kalangan, namun juga bagi perusahaan karena acara ini menyediakan kesempatan yang sangat besar untuk bertemu dengan pasar kami secara lansung. Untuk itu, Piaggio Indonesia sangat senang dapat kembali berpartisipasi di PRJ.”

Untuk model Vespa LX, Piaggio Indonesia memberikan potongan harga sebesar Rp 3.5 juta dan Piaggio Liberty sebesar Rp 2.5 juta selama hajatan PRJ berlangsung.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: Piaggio

2 COMMENTS