1
1050

TVS Siapkan Skutik Dan New Tormax 150

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia (TMSMCI) yang baru, R. Anandakrishnan, menjelaskan bahwa TVS siap bermain di segmen motor skutik tahun 2013 mendatang.

“Kami merencanakan tahun depan TVS akan masuk ke motor skutik dan akan meluncurkan beberapa motor sport baru lainnya termasuk New TVS Tormax 150,” beber R. Anandakrishnan di sela-sela peluncuran New TVS Apache RTR Series di Jakarta (11/6) lalu.

“Teknologinya tidak kalah canggih dengan motor skutik dan sport lain,” tambahnya.

Tingginya pangsa pasar motor bebek dan skutik di Tanah Air memang sangat menggiurkan. Karena itu, TVS pun akan memberikan pilihan baru kepada para pecinta motor TVS di Indonesia melalu produk-produk baru.

TVS juga menegaskan bahwa tag line baru “Motor India Kualitas Dunia” akan menjadi acuan dalam menghadirkan motor-motor TVS yang berkualitas dunia. Bahkan, untuk terus melesat di pasar Indonesia, TVS kini menggandeng Yoshiteru Takahashi mantan bos Yamaha di Indonesia sebagai Advisor.

“Saya akan melakukan yang terbaik bersama TVS. Saya yakin dengan kerjasama semua pihak, TVS bisa lebih besar. Bahkan dari merek Jepang sekalipun,” tegas Takahashi

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72

1 COMMENT