1
695

V-Ixion Gak Kalah Dengan Artis Sinetron

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Tak kalah dengan artis sinetron Indonesia yang sering digosipkan oleh infotainment, sepeda motor pun banyak digosipkan oleh masyarakat Indonesia.

Dan untuk kedua kalinya, Yamaha V-Ixion menjadi motor yang paling banyak dibicarakan oleh masyarakat. Karena itu, V-Ixion kembali meraih penghargaan Word of Mouth Marketing (WOMM) dari majalah SWA dan Onbee Marketing Research. Penghargaan tersebut diberikan di Hotel Grand Melia Jakarta, kemarin (31/5).

Sebagai bukti, saat ini saja New V-Ixion sangat sering jadi bahan pembicaraan. Mulai dari masalah ubahan desainnya hingga waktu peluncurannya. Selain itu, data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) memperlihatkan tingginya penjualan V-Ixion. Di bulan April ini terjadi peningkatan sebesar 10 persen, dari 22.886 unit menjadi 25.097 unit.

Dan V-Ixion pun menjadi penyumbang terbesar penjualan motor sport Yamaha. Di bulan April 2011, V-Ixion terjual 18.903 unit, artinya ada kenaikan sebesar 33 persen dibandingkan bulan yang sama tahun 2012.

Selain V-Ixion, produk Yamaha lainnya juga mendapat penghargaan untuk kategori berbeda. Kategori World Class Quality Achievement didapatkan tiga produk Yamaha yaitu Mio (kategori motor matik) serta Vega dan Jupiter (kategori non matik).

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: Yamaha

1 COMMENT