0
2961

Victory Motorcycle, Pilihan Baru Pecinta Moge

GILAMOTOR.com,Jakarta – Satu lagi pilihan baru bagi para pecinta motor besar, Big V-Twin dari Victory Motorcycle.

Motor asal Amerikan ini hadir di Indonesia melalui PT Arya Motor Indonesia (AMI) sebagai Sole Authorized Distributor Victory Motorcycle di Indonesia. Big V-Twin asal Spirit Lake, Iowa, Amerika Serikat, ini diperkenalkan di E-Corner, Epicentrum Walk, Jakarta (6/6).

Victory Motorcycle hadir di Indonesia dengan menawarkan teknologi modern dan kenyamanan berkendara. Selain itu, Victory bisa sebagai alternative atau pilihan baru bagi para pecinta motor besar di Indonesia.

“Kami sangat yakin dengan perkembangan pasar motor besar di Indonesia. Mengingat jumlah motor besar yang beredar terus bertambah baik dari segi volume dan tipe. Sementara APM yang sekarang ada dari 2 (dua) merk,” ujar ujar Boyke Nitipradja, General Manager Sales and Marketing PT Arya Motor Indonesia.

“Hadirnya Sole Authorized Distributor Victory Motorcycle yang menyediakan produk motor besar yang reliable dan didukung oleh after sales service, kami sangat yakin Victory motorcycle dapat tanggapan yang baik dan kepercayaan dari calon pelanggan,” tambahnya.

Dari pertama kali diperkenalkan di Negara asalnya Amerika Serikat, pertumbuhan penjualan dari tahun ke tahun cukup signifikan dan mendapatkan tempat di hati para pecinta motor. Pemasaran Victory Motorcycle hingga kini sudah ada di semua benua, seperti Afrika, Eropa, Asia, Autralia dan Amerika Serikat sendiri.

AMI sebagai Sole Authorized Distributor menyediakan full lines products Victory Motorcycle mulai dari Touring ataupun Cruiser dengan 16 variant. Setiap motor Victory dibekali mesin berkapasitas mesin 1.731 cc.

Mengedapankan “VICTORY EDGE” yang mencakup : Performance, Comfort, Reliable, Style dan Storage, Victory memposisikan diri sebagai The New American Motorcycle dengan teknologi modern dan kenyamanan yang akan didapat dalam mengendarai motor Victory.

“Target konsumen Victory Motorcycle adalah para penggemar yang membutuhkan tenaga yang besar yang didukung oleh keamanan dan kenyamanan dalam berkendara. Tersedia parts & accessories dan general merchandise kami hadirkan pula bersama layanan after sales service mencakup service, perbaikan, modifikasi hingga layanan warranty,” ujar Boyke.

Victory juga memiliki produk limited edition seperti Edition dari Klan Arlen Ness seperti Arlen Ness Vision Tour, Cory Ness Cross Country and Zach Ness Vegas.

AMI sendiri sudah menyiapkan Sarana Service station, stock motor, spareparts dan Accessories yang sudah dapat dipesan. Dalam waktu dekat akan dimulai dengan pembangunan dealer 6 (enam) lantai seluas 1.200 m2.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: Istimewa