3
12521

5 Helm Baru KYT Pakai Pompa Udara

GILAMOTOR.com, Sentul. – Bertepatan dengan ultah Jakarta ke 485 dan PRJ 2012, PT Tarakusuma Indah meluncurkan 5 varian helm KYT terbaru di Tamini Cafem Tomang, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Mengusung U-Shape Air System dan Anti Fog Visor, KYT mengenalkan varian Vendetta yang merupakan helm kelas premium.

“Kami mencoba menghadirkan real racing performa di produk-produk KYT” jelas Hendry Tedjakusuma, Marketing Director PT Tarakusuma Indah.

Bersertifikat SNELL, KYT menghadirkan 5 varian antara lain Vendetta 2, Vendetta Race, C 5 Titanio, Venom RF 2 dan Galaxy Slide.

Fitur baru yang unik diaplikasi varian-varian KYT dengan pengaplikasian air pump atau pompa udara yang diletakakan pada busa helm.

Henry menjelaskan, sistem pompa bisa diatur sesuai kontur wajah kita “Kadang kita beli helm dengan ukuran yang lebih gede dan nggak pas di wajah kita, air pump akan menyesuaikan,” jelas Hendry.

Cara penggunaannya, cukup tekan tombol yang tersembunyi di moncong helm. Tekan beberapa kali hingga udara memenuhi busa dan menyesuaikan bentuk dan ukuran wajah khususnya di daerah pipi. Semi air bag ini ada di tiap seri KYT tebaru.

Melepasnya pun gampang banget, tingal tekan tombol release di pinggir helm.

Harga yang dipatok tidak terlalu mahal, khusus seri Vendetta adalah Rp 550 ribu – Rp 900 ribu dan C5 Titanio seharga Rp 1, 4 juta. Varian lainnya macam Venom dan Galaxy Slide dibandrol di bawah harga Rp 1 juta.

Selama PRJ, KYT juga meberikan diskon khusus bagi konsumen. Target KYT sendiri tetap menjaga penguasa pasar di kelas helm premium.

Penulis: EQ | Teks Editor : @Jayadi72 | Foto: EQ

3 COMMENTS