2
1844

7 Helm Baru Dari NHK, GM, VOG, MAZ dan MIX

GILAMOTOR.com, Jakarta. – PT Danapersadaraya Motor Industry (DIM), produsen helm NHK, GM, VOG, MAZ dan MIX meluncurkan produk terbaru di arena Pekan Raya Jakarta, Kamis (5/7) kemarin.

Tak tanggung-tanggung, DIM langsung melepas 7 varian baru dengan desain yang lebih atraktif, dinamis dan keren. Helm tersebut adalah NHK GP1000, GM Imprezza series, GM Love dan GM Evo dengan desain Badzmaru serta Hello Kitty. Selain itu juga ada helm khusus anak-anak, seperti GM Fighter Kids, GM Kiddy dan GM Teen.

“Kami kembali memperkenalkan 7 produk baru dengan desain dan batok helm yang berbeda,” papar Marketing Director PT DIM Johanes Cokrodiharjo.

Lebih lanjut Johanes menjelaskan, helm tersebut kini hadir lebih trendi dan eye catching yang disesuaikan dengan gaya anak muda yang trendi dan gaul. Selain itu, Johanes juga mengatakan bahwa helm dengan standar kualitas yang telah mendapat sertifikasi SNI dapat dibeli dengan harga yang sangat terjangkau.

“Helm dengan fitur visor ganda, visor dengan pelindung gores, anti maling dan tentunya kualitas terbaik untuk melindungi kepala pengendara dapat dibeli dengan harga yang sangat terjangkau,” katanya.

Helm tersebut dipasarkan mulai harga Rp 150 ribu saja. Sementara untuk helm anak dibandrol mulai Rp 100 ribuan.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72

2 COMMENTS

  1. Launching helm modelnya pake baju mini semua gt,kayanya daripada beli helmnya mending gw nyewa modelnya aje, short time aja dah hehe…

  2. I found your blog web site on google and verify just a few of your early posts. Continue to keep up the very good operate. I just additional up your RSS feed to my MSN News Reader. Looking for forward to reading more from you afterward!