0
2536

B&S Modified Dari Service Hingga Limbah Moge

GILAMOTOR.com. – Bro en Sis, kali ini tim redaksi singgah sejenak di sebuah bengkel yang tak sekedar bengkel. Di sini, aksesoris hingga apparel tersedia lengkap.

Bengkel yang merangkap toko tersebut diberi nama oleh pemiliknya  B&N Modified. Berdiri sejak tahun 2006 lalu, bengkel ini dikelola oleh empat orang yakni Lubke Arief, Samsurizal Sutarto, Sapto Utomo, Ridwan Syah dan Firman Syah.

Walaupun nih bengkel mengaku sebagai sepesialis modif, namun pelayanan tidak hanya sekedar modifikasi saja, tapi urusan service ringan hingga, restorasi ringan hingga berat dilayani. Karena di B&S Modified mempunyai mesin-mesin pendukung agar konsumen merasa puas dalam hal service maupun modifikasi atau restorasi kendaraannya.

Layaknya bengkel resmi, kelengkapan fasilitas mulai dari ruang tunggu konsumen yang nyaman hingga pelayanan yang ramah, ada di sini.

Di B&S Modified melayani jasa service segala merek dan kapasitas mesin motor, mulai dari bebek, skubek, motor sport hingga motor besar. Bagi para bikers yang ingin mencari perlengkapan sepeda motornya di B&S Modified tersedia lengkap, karena B&S Modified melayani pemesanan komponen limbah moge yang diambil langsung dari Jepang, sehingga semua barang yang tersdia merupakan barang-barang yang berkualitas.

“Kami melayani sesuai keinginan konsumen dan kepuasan konsumen merupakan tanggung jawab kami,’’ jelas bro Arief salah satu pengelola B&S Modified.

Buat Bro en Sis yang mempunyai komunitas atau klub motor, B&S Modified memberika harga khusus. Dan memang kebanyakan yang berkunjung ke B&S Modified dari kalangan komunitas.

Buat yang mau memodifikasi atau sekedar service ringan, silahkan dateng aja ke markasnya

B&S Modified

Jl. Raya Tanah Baru No.78, Beji, Depok.

No tel. 021-77218151.