36
2391

Deklarasi V-Riders Surabaya Chapter

GILAMOTOR.com. – Banyaknya pengguna Yamaha V-Ixion di Surabaya menjadi bibit terbentuknya sebuah klub V-Ixion. Nah, pada 7 Juli 2012 lalu, menjadi momentum pendeklarasian klub Yamaha Vixion yang mengusung nama V-Riders  Surabaya ( Vixion Riders ).

Acara deklarasi V-Riders berjalan dengan meriah dan disaksikan oleh para komunitas lain baik dari Surabaya maupun dari luar Surabaya.

“Dengan dideklarasikan V-Riders Surabaya, kami ingin  merangkul semua komunitas baik yang ada di Surabaya maupun di luar Surabaya. Kami tidak membedakan merek maupun komunitas, bagi kami semua pengguna roda dua adalah keluarga,‘’ jelas Galih Anggaza ketua V-Riders Surabaya.

Dengan ada nya V-Riders Surabaya maka V-Riders Indonesia kini bertambah satu member lagi.

Selain komunitas dari Surabaya turut hadir juga perwakilan beberapa Chapter V-Riders dari luar Surabaya seperti V-Riders Timika, Jakarta, Bekasi, Depok, V-Riders dan Tangerang.

Sabagai tanda syukur atas kelancaran pendeklarasian para member V-Riders Surabaya melakukan potong tumpeng yang dikomandoi langsung oleh bro Galih.

“Semoga niat baik kami yang ingin menjadi contoh bagi masyarakat tentang safety riding, peduli kebersihan dan cinta ketertiban dapat diterima oleh masyarakat luas,” imbuh Bro Galih.

Wokehh… Semoga cita-cita dan harapan V-Riders dapat terlaksana. Sebarkan terus virus safety riding dan cinta tertib lalulintas.

36 COMMENTS

  1. I simply want to say I’m new to blogs and certainly enjoyed your web site. Almost certainly I’m likely to bookmark your blog . You really have awesome article content. Thanks a lot for sharing your web site.