2
1036

Indikasi Rossi Ke Yamaha, Dovizioso Resah

GILAMOTOR.com. – Rumor kembalinya Valentino Rossi ke Yamaha semakin kencang. Bahkan dikabarkan kesepakatan keduanya untuk bekerja sama kembali pada 2013 mendatang sudah semakin dekat.

Namun di sisi lain, hal itu justeru menimbulkan kegelisahan bagi pebalap Yamaha Tech 3 Andera Dovizioso yang mengidam-idamkan untuk bisa bergabung di tim pabrikan Yamaha. Valentino Rossi yang sudah sangat dekat dengan keputusan kembali ke Yamaha, membuatnya khawatir harapannya akan kandas.

Kabar hengkangnya Ben Spies dari Yamaha musim depan, memberi angin segar bagi Dovi, ”Inilah yang aku harapkan, tapi Valentino Rossi sepertinya sudah sangat dekat dengan Yamaha,” ujar pebalap Italia itu.

”Aku tak tahu tepatnya, ini belum pasti, tetapi benar-benar buruk bagi ku karena aku pindah ke Yamaha karena aku yakin aku dapat menemukan tempat di tim pabrikan,” lirih Dovi.

”Kami membuat yang terbaik yang kami bisa dan meraih empat podium, tapi sepertinya itu tak cukup untuk mendapatkan tempat itu. Kami akan melihat di dua pekan ke depan.”

Dovi mengakui saat ini perasaannya dengan Yamaha terus membaik sejak dia meninggalkan Honda dan bergabung di tim Tech 3 akhir 2011 lalu.

”Tak ada yang memperkirakan hasil ini sebelum musim itu dimulai, jadi aku sangat senang, khususnya perasaan ku dengan Yamaha sudah sangat baik,” aku dia.

”Aku harus meningkat, jadi kami akan mencoba 100 persen sampai akhir musim. Aku rasa aku bisa memperkecil jarak ku dengan tiga pebalap terdepan,” tegasnya.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: MotoGP | Sumber: Autosport

2 COMMENTS

  1. Eman – eman kalo mbuang Dovi demi Rossi, ga usah ngambil Rossi, ambil Dovi aja yang ga cerewet tapi hasilnya maksimal. Pake motor satelit bisa dapet empat podium

  2. Bisa Jadi Yamaha ambil Dovi dan Rossi buat bantu Lorenzo di Team Pabrikan
    jadi ada 3 Riders di Team Pabrikan

    Bisa Jadi kan . . . :p

    dulu Honda aja bisa…

    jadi udah dipastikan kalau ke 3 nya sering Pdoium bisa dapet banyak Penghargaan, dari Juara Team, Pabrikan dan Constructor

    Bisa Jadi kan :p