0
1138

Pedrosa: Ban Berperan Besar di Sachsenring

GILAMOTOR.com. – Usai menuai hasil bagus di seri ketujuh MotoGP Assen Belanda pekan lalu, pebalap Dani Pedrosa siap mengulang sukses di Sachsensenring, Jerman, akhir pekan nanti.

Meski hanya finish kedua di belakang Stoner dan diuntungkan dengan keluarnya Lorenzo dari balapan karena tertabrak motor Alvaro bautista di tikungan pertama saat balapan baru saja dimulai, Pedrosa kini hanya terpaut 19 poin dari Lorenzo dan Stoner.

Di Sachsenring, pebalap Spanyol ini bertekad mengulang sukses untuk mengejar ketinggalan poinnya dari Lorenzo dan Stoner. Pengalaman bagus di sirkuit kebanggan Jerman ini, Pedrosa yakin akan meraih hasil bagus.

“Tahun lalu kami sukses di Sachsenring, kami punya hasil yang sangat baik di sana dan itu adalah sirkuit di mana saya selalu menikmati balapan,” katanya.

“Setiap balapan penting dan kami harus tetap bekerja keras dan waktu kami akan datang.”

“Kami memiliki akhir pekan yang sangat baik di Assen dan kami harus mengulanginya di Jerman. Mudah-mudahan dengan kemenangan pertama di 2012 kami akan mengejar.”

“Sachsenring adalah trek pendek di mana kinerja ban kembali akan memainkan peran besar. Di mana akan banyak tikungan ke kiri dan tikungan cepat ke kanan. Kami perlu menyiapkan motor terbaik sebisa kita dan memberikan yang terbaik pada hari Minggu nanti.”