0
831

Toni Elias Gantikan Barbera

GILAMOTOR.com. – Tak ada hasil bagus yang dicetak pebalap Spanyol, Toni Elias, bersama tim Mapfre Aspar di Moto2, kontrak kerjasama pun diputus.

Kini Elias didapuk untuk menggantikan posisi Hector Barbera yang harus absen selama empat hingga enam minggu ke depan karena cidera patah tulang kering kaki kiri.

Toni yang pernah memperkuat tim Pramac pada 2008 dengan catatan terbaik dua kali podium, menjadi alasan kuat untuk menggunakan jasanya kembali, meski diakui bahwa Elias kurang kompetitif.

Kembalinya Elias ke MotoGP menjadi peluang bagi pebalap asal Spanyol itu untuk membuktikan bahwa dirinya masih kempetitif. Pasalnya, setelah putus kontrak dengan tim Mapfre Aspar di tengah musim, belum ada tawaran yang datang dari tim balap lain kepadanya.

Karena itu pula, Elias mengucapkan terimakasih kepada tim Pramac dan mendoakan kesembuhan bagi Hector.

“Hii.. Setelah mendapat kabar dari Pramac Ducati, aku ingin mengucapkan semoga Hector cepat sembuh dan berterimakasih kepada Pramac yang telah memberiku kesempatan,” kicau Elias melalui akun twitternya @ToniElias24.

“Aku tahu ini akan sulit tapi aku akan mencoba menikmati dan merasakan kekuatan motor MotoGP dan balapan di Laguna Seca lagi. Big hug… 24”

Hmmm.. Apakah Elias bisa membuktikan bahwa dirinya masih punya talenta balap yang tinggi? Kita lihat saja akhir pekan nanti.