1
2813

Yuk Bersihkan Kulit Jok Pakai MBtech Cleaner

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Rasanya tak aneh lagi jika pikiran langsung tertuju pada merek MBtech saat akan mengganti kulit jok motor atau mobil.

Pasalnya, sejak pertama kali hadir sebagai pelapis jok dengan tampilan yang mewah, berkualitas, kelembutan dan kelenturan bahannya dan beragam coraknya, telah menjadikan MBtech sebagai bahan jok yang sangat popular.

Namun seiring berjalannya waktu, masalah pun muncul. Bukan, bukan masalah pada kualitasnya tapi masalah perawatan dan kebersihan kulit pelapis jok nya. Karena itu, untuk menjawab dan memberikan solusi terbaik bagi konsumennya, MBtech pun meluncurkan produk pembersih khusus kulit jok berlebel MBtech Cleaner.

“Seiring berjalannya waktu, kami banyak menerima masukan dari konsumen untuk urusan membersihkan kulit joknya. Soalnya pemberih kulit jok yang ada di pasaran kurang maksimal,” bukaDana Iswanto, Brand Manager MBtech di Jakarta.

“Sejak saat itulah kami melakukan riset untuk membuat pembersih kulit jok yang aman bagi penumpang dan tidak meninggalkan bekas pada kulit jok,” paparnya.

Menurut Dana, MBtech clener bekerja sangat baik di segala macam jenis kulit jok. Selain aman bagi penumpang karena dibuat dari bahan dasar air, MBtech Cleaner juga tak meninggalkan bekas pada pelapis jok.

“Kadang saat di parkiran, motor atau mobil dibiarkan tersengat matahari langsung atau kehujanan. Nah, akibatnya bahan pembersih seperti meninggalkan bekas pada kulit,” beber Dana.

MBtech Cleaner diklaim dirancang khusus dengan formulasi yang dapat dengan cepat membersihkan, merawat dan melindungi bahan kulit, vinyl, karet dan plastic yang terdapat pada aksesoris mobil, dashboard mobil dan motor, jok dan beberapa bagian lain.

Formulasi itu juga diklaim dapat mempertahankan kualitas bahan pelapis tersebut dari kondisi keriput, pecah-pecah dan warna memudar.

“MBtech Cleaner menggunakan bahan waterbase formula yang efektif membersihkan tanpa merusak bahan dan tidak berminyak sehingga tidak licin dan aman bagi kulit,” tegas Dana.

Saat ini MBtech Cleaner mamang masih focus untuk kendaraan roda empat, namun sebentar lagi, MBtech juga akan meluncurkan MBtech Cleaner khusus motor.

“Memang saat ini produk kami fokus pada pengguna mobil, tapi MBtech Cleaner itu juga cocok digunakan untuk motor. Nanti kita akan luncurkan produk khusus motor karena saat ini kami sedang riset formulasinya.”

“Formulasi untuk motor berbeda dengan mobil, karena jok motor setiap harinya terjemur dan tersiram hujan tanpa perlindungan kabin seperti mobil, jadi harus dibuat formulasi khsus,” tandasnya.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: M.Setiawan