0
766

Aksi Positif HRSC dan HSX 125 Community Lampung

GILAMOTOR.com, Lampung. – Di penghujung bulan Juli kemarin, para pecinta motor Honda yang tergabung dalam Honda Spacy Riders Club (HSRC) Bandar Lampung menggelar aksi positif, kampanye Safety Riding dan Tertib Lalulintas.

HSRC menggandeng Honda Supra X (HSX) 125 Community dalam menjalankan kegiatan ini karena kedua club itu punya program kerja yang sama.

“Kegiatan yang dilakukan di Bunderan Patung Gajah Bandar Lampung ini merupakan suatu bentuk kepedulian kami sebagai komunitas sepeda motor terhadap keselamatan berkendara di jalan raya. Karena banyak sekali kasus kecelakaan sampai pelanggaran lalulintas itu ada pada pengendara sepeda motor,” tutur Bro Qiting selaku PIC kegiatan itu.

“Jadi kami berniat membuat sebuah kampanye keselamatan berkendara dengan tujuan mengingatkan kembali masyarakat pengguna sepeda motor agar dapat memperhatikan aturan berkendara yang baik dan benar,” lanjutnya.

Aksi positif ini mendapat dukungan dari pihak kepolisian setempat dan juga main dealer Honda Lampung,  PT. Tunas Dwipa Matra.

Dalam aksinya, para riders HSX 125 Community  dan HSRC Lampung membagikan flayer dan membentang sepanduk yang bertuliskan imbauan tertib lalulintas.

”Kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalulintas di daerah maupun di kota-kota besar sangat kurang, jika para bikers khususnya di kota Lampung mau beraksi dan mekampanyekan tertib lalulintas kami sangat mendukung,  karena ini sebagai perwujudan bahwa komunitas motor itu positif. Selain itu juga visi misi Honda untuk menciptakan Safety Indonesia pun terbantu dengan kegiatan ini,”  jelas Bro Dony selaku HC3 PT. Tunas Dwipa Matra Lampung.

Mantapss Bro.. Jangan bosan untuk menggalakkan aksi positif ini.!!