0
993

Gilamotor Gandeng Evalube

GILAMOTOR.com. – Dalam perjalanannya, GilaMotor memgalami kemajuan yang sangat pesat, baik dari komunitas online, offline maupun perkembangan portal yang dikhususkan untuk para pecinta motor, www.gilamotor.com .

Memasuki tahun ketiga terbentuknya fan page GilaMotor di www.facebook.com/gilamotor kini telah memiliki jumlah fans mencapai 231.350 orang dan terbentuknya beberapa chapter Komunitas GilaMotor seperti chapter Jakarta (Pusat), Bekasi, Depok, Bogor, Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Sidoarjo dan beberapa kota lainnya.

Sementara untuk twitter @gilamotor, sudah mimiliki lebih dari 5.000 follower.

Perkembangan dan kemajuan ini tak lepas dari dukungan produk pelumas dalam negeri, Evalube, yang selalu mendukung dalam setiap aktivitas yang dilakukan GilaMotor baik itu online maupun offline yang melibatkan komunitas GilaMotor.

Dalam perjalanan 3 tahun GilaMotor bersama Evalube, telah memberikan semangat positif, kebersamaan dan persaudaraan yang kuat antara anggota GilaMotor.

Untuk mewujudkan komitmen jangka panjang, Evalube secara resmi menyatakan keinginannya untuk membawa GilaMotor menjadi bagian yang terpisahkan dari Evalube. Karena itu, memasuki tahun ke-3, nama GilaMotor akan mejadi GilaMotor Evalube.

Tak mau ketinggalan dengan media online lainnya, GilaMotor Evalube menambahkan layanan e-commerce untuk memberikan kemudahan para member miliki perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, sarung tangan, sepatu serta beragam merchandise GilaMotor.

Layanan e-commerce ini dapat diakses melalui laman www.gilamotorshop.com atau melalui www.gilamotor.com

Untuk tahap awal selama dua bulan masa perkenalan, e-commerce ini memberikan program layanan gratis ongkos kirim untuk konsumen wilayah Jabodetabek. Ke depannya, secara bertahap akan menjangkau seluruh wilayah Indonesia.

“Kami sangat bersyukur dan bangga bahwa komunitas GilaMotor memasuki tahun ketiga ini telah menjadi salah satu komunitas online bikers yang sangat besar dan dikenal luas di kalangan anak-anak muda pecinta sepeda motor. Hal ini tentu saja tak lepas dari dukungan positif antar sesama anggota GilaMotor yang selalu setia memberikan kontribusi baik langsung maupun tak langsung sehingga GilaMotor menjadi salah satu media komunitas yang aktif dan menjadi barometer bagi komunitas lain,” jelas Krisnati Desiana, General Manager Marketing & PR Evalube.

“Kami berharap dengan bergabungnya Evalube secara penuh akan menambah semangat dan kekuatan GilaMotor Evalube untuk terus berkembang dan maju bersama memberikan kontribusi dan citra positif bagi masyarakat di sekitarnya (klub, komunitas dan lingkungan),” tambahnya.