0
915

Honda Supra X Motor Bebek Terbaik 2012

GILAMOTOR.com, Jakarta – Honda Supra X semakin mengukuhkan posisinya sebagai rajanya motor bebek di Tanah Air setelah meraih penghargaan The Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2012 kelimanya secara berturut-turut.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil survei yang melibatkan 2.600 responden yang tersebar di tujuh kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Banjarmasin.

Penghargaan diberikan dalam malam penganugerahan yang diselenggarakan oleh Majalah SWA, MARS dan Metro TV di Hotel Grand Melia, Jakarta akhir pekan kemarin. Penghargaan ini juga semakin memperkokoh image Honda sebagai salah satu merek kepercayaan pelanggan yang telah 9 kali menerima penghargaan IBBA.

Head of Corporate Communication AHM Kristanto menilai bahwa penghargaan tersebut tidak lepas dari loyalitas dan kepercayaan pelanggan terhadap produk sepeda motor Honda yang memang dikenal hemat bahan bakar, ramah lingkungan, powerfull, modern dan stylish.

“Terima kasih kepada konsumen yang telah memercayakan Honda sebagai alat transportasi sehari-hari. Melalui penghargaan ini kami akan terus memberikan yang terbaik melalui produk dan layanan.”

Sepanjang Tahun 2012, AHM telah menerima berbagai penghargaan antara lain Top Brand, Otomotif Award, Indonesia Most Favorite Brands, SQ Awards, The Best Contact Center Indonesia, World of Mouth, Indonesia Most Admired Company, Kartini Awards, Indonesia Most Favorite Women Brand, dan IBBA 2012.