1
3644

Desy Purwanti Pengen Punya Pasangan Seorang Biker

GILAMOTOR.com. – Cewek yang satu ini memang tidak memiliki pengalaman yang mumpuni dalam hal berkendara motor, dari 100 member Vixion Riders Jakarta (V-Riders) cewek hitam manis ini satu-satunya lady bikers di V-Riders Jakarta.

Cewek kelahiran Jakarta 1989 ini mengaku memiliki hoby traveling. Tentunya cocok dengan kegiatannya di komunitas yang kerap melakukan turing.

Desy Purwanti, Mahasiswi Bina Sarana Informatika (BSI) ini mengaku sudah bisa mengendarai sepeda motor sejak kelas 2 SMP, dan saat itu Desy biasa menggunakan motor Yamaha RX King, motor yang biasa di gunakan oleh laki-laki.

Ketertarikan Desy bergabung disebuah klub karena di klub lebih banyak memiliki teman dan tentunya rasa solidaritas dan kebersamaan serta banyak hal positif yang bisa didapat.

Walaupun baru satu tahun bergelut di dunia bikers, Desy memiliki semangat dan jiwa bikers yang tinggi, bahkan di klub nya, Desy dipercaya sebagai koordinator bidang olahraga yang dilakukan setiap hari minggu. Olahraganya pun gak main-main bro, yakni olahraga Golf.

Pengalaman turingnya memang belum banyak dan masih di seputar pulau jawa. Namun demikian, dia cukup lihai mengendalikan motornya. Sebagai lady biker, Desy sangat peduli dengan yang namanya Safety Riding.

”Safety Riding itu penting banget dan kesabaran saat di jalan raya harus benar-benar kita tanamkan, kita sebagai bikers harus bisa memberi contoh yang baik,” tuturnya.

Ikhwal nggapan negatif dari masyarakat tentang klub motor, Desy mengatakan “Klub motor itu kegiatannya positif banget. Di mana kita bisa belajar memberikan manfaat ke sesama, kita bisa saling mengenal orang-orang yang berbeda karakter, sifat dan latar belakang, belajar berbagi lewat ajang bakti sosial, apalagi saat kita jalan yang tadinya gak kenal jadi kenal,” jelas Desy.

Jadi satu-satunya lady biker di V-Riders, apa gak takut tuh kalau digodain sama abang-abangnya? “ya gak lah, justru saya malah pengen dapat jodoh seorang biker juga, jadi biar bisa touring bareng terus, hehehe,” tutup Desy.

1 COMMENT

  1. Do you mind if I quote a couple of your articles as long as I provide credit and sources back to your blog? My website is in the exact same niche as yours and my users would certainly benefit from some of the information you provide here. Please let me know if this okay with you. Cheers!