0
935

Produsen Motor Eropa Ikut JMCS 2012

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Mengakat tema “Think Green, Act Safely”, tahun ini Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) dengan Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan Jakarta MotorCycle Show (JMCS) 2012 yang akan digelar tanggal 31 Oktober 2012 – 4 November 2012 di Assembly Hall dan Main Lobby,Jakarta Convention Center (JCC).

”Melalui tema Think Green, Act Safly. Kami ingin mengajak para pengunjung dan konsumen JMSC untuk lebih peduli dan berperan aktif dalam menerapkan disiplin saat berkendara serta menjadikan lingkungan yang aman dan nyaman,” jelas Abiyoso Wietono Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo saat jumpa wartawan pada Selasa (16/10) di Planet Hollywood Jakarta.

Pameran otomotif yang melibatkan industri otomotif tahun ini diikuti oleh 4 Anggota AISI seperti Honda, Kawasaki, Yamaha, Suzuki serta 6 merek sepada motor lainnya seperti BMW, Ducati, Husqvarna, KTM, Spyder dan Victory.

JMSC tahun ini juga Tak hanya kalangan industi otomotif saja namun 27 perusahaan pendukung otomotif juga turut menjadi peserta seperti Helm, dan Aksesories lainya.

Gunadi Shinduwinata, Ketua Umum Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia.mengatakan  ”Dengan tema Think Green Safly AISI sangat mendukung karena kenyamanan dan keamanan sangat penting dan kami juga yakin penjualan sebesar 10 juta unit akan tercapai pada 2015,” Tegas Gunadi.

Selain ajang pameran sepeda motor, di JMSC juga akan digelar Bazar Helm Murah sebanyak 300 helm perhari. Tak hanya itu saja, para pengunjung juga bisa mengikuti ajang safety riding courses yang akan diadakan dua sesi selama JMSC berlangsung.

Ajang pameran sepeda motor dua tahunan ini diperkirakan akan menyedot pengunjung hingga 84.000 orang yang akan dibuka bagi pengunjung umum mulai 31 okbtober hingga 4 November 2012 mulai jam 10:00-21:00 wib, dengan harga tiket masuk Rp 10.000 untuk hari Rabu-Jum’at, dan Rp 15.000 untuk Sabtu – minggu.