0
929

Stoner Siap Bertarung Lagi

GILAMOTOR.com. – Casey Stoner siap bertarung kembali di MotoGP setelah pulih dari cidera. Pebalap Repsol Honda ini akan datang ke sirkuit Motegi Jepang.

Dalam blog nya, pebalap yang akan mengakhiri karirinya di MotoGP akhir tahun ini menulis, “Sudah satu minggu aku beristirahat di sini, di Australia, menjalani fisioterapi dan mengikuti perintah dokter untuk pemulihan.”

“Kabar baiknya adalah bahwa aku merasa aku bisa membalap di Motegi dan akan kembali bergabung dengan tim ku minggu depan dan aku tidak sabar untuk kembali ke lintasan,” tulisnya.

Stoner juga mengucapkan terimakasih kepada semua pengunjung blog nya atas dukungan yang diberikan. Dia juga berharap untuk kembali di Motegi di hadapan semua penggemar tuan rumah Honda.

Selama masa pemulihan cidera pergelangan kaki kanan, Stoner digantikan oleh pebalap asal Irlandia Utara Jonathan Rea pada dua putaran sebelumnya, Misano dan Aragon.

Peluang Stoner mengakhiri musim terakhirnya di MotoGP dengan mempertahankan gelar juara dunia memang telah berakhir, tetapi dalam empat seri tersisa Stoner bertekad untuk meraih hasil bagus dan mengakhiri karirnya dengan hasil yang lebih baik.

Saat ini Stoner berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 104 poin di belakang Lorenzo. Dengan total 100 poin yang akan diperebutkan di empat seri tersisa, Stoner akan memainkan peran dalam membantu rekan satu timnya Dani Pedrosa untuk merebut gelar juara dunia.

Pasalnya, Pedrosa hanya berselisih 33 poin dari pemimpin klasemen sementara MotoGP 2012, Jorge Lorenzo, setelah memenangkan seri Aragon akhir pekan lalu.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: MotoGP