0
1028

Adira Luaskan Jaringan Asuransi Syariah

GILAMOTOR.com. – Asuransi berbasis syariah yang kini menjadi alternatif cara berasuransi yang menarik bagi para pelanggan dengan prinsip bagi hasil yang dimiliknya, kini semakin berkembang dan diminati.

Seiring dengan hal itu, Adira Insurance terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal dengan mengembangkat outletoutlet syariah yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bimo Kustoro, Sharia Division Head PT Asuransi Adira Dinamika mengatakan bahwa perusahaan terus meningkatkan kapabilitas sumber daya manusia yang didukung oleh semakin banyaknya cabang-cabang yang menangani produk syariah Adira Insurance yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami akan terus memperluas jangkauan untuk memaksimalkan pelayanan kepada para pelanggan,” ujar Bimo Kustoro.

Selain itu, Adira Insurance juga mengembangkan sistem aplikasi khusus untuk bisnis syariah yang berbeda dengan aplikasi yang digunakan untuk unit konvensional. Aplikasi tersebut mencakup seluruh proses operasional untuk unit usaha syariah perusahaan, mulai dari proses aplikasi asuransi, proses pembuatan polis, proses klaim, hingga proses pemberian bagi hasilnya.

Aplikasi ini dibangun untuk memenuhi fitur-fitur khas yang dimiliki bisnis syariah, sehingga memaksimalkan unit syariah Adira Insurance dalam melayani Pelanggan.