3
875

Hi Bro New V-Ixion Jadi Trending Topic

GILAMOTOR.com. – Kalau urusan sosial media, pabrikan motor asal Jepang yang satu ini memang tak diragukan lagi. Beragam penghargaan tentang sepak terjangnya di sosial media sering disabetnya. Jadi tak heran jika pabrikan berlambang garpu tala ini sering membuat trending topic di jejaring sosial twitter.

Dan untuk kesekian kalinya, kemarin (21/11) Yamaha kembali membuat trending topic world wide di jejaring twitter. Kali ini hastag yang jadi trending adalah #NewVixion_HiBro.

HiBro sendiri merupakan sebuah fitur sapaan yang terdapat di speedo meter. Kalimat itu akan muncul ketika kunci New V-Ixion diputar ke posisi ON.

Melalui keterangan resminya, Yamaha mengatakan prestasi ini tentunya sangat membanggakan Yamaha karena publik dunia pun mengenal dan menaruh perhatian terhadap fitur sapaan unik pada speedometer New V-Ixion Lightning. Masyarakat Indonesia pun sudah mengenal HI Bro sebagai fitur sapaan pada speedometer motor yang pertama di Indonesia

”Kami mengganggap social media sebagai salah satu bagian strategis dari promosi perusahaan dan investasi masa depan. Karena social media adalah salah satu media yang mempunyai prospek yang sangat baik untuk masa yang akan datang. Trending topic HI Bro ini adalah bukti Yamaha nomor satu di social media,” ungkap Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Management Yamaha Indonesia.

Bertepatan dengan trending topic HI Bro di Twitter hari ini, Facebook Yamaha Indonesia (www.facebook.com/yamaholigan) pun mencetak fans sebanyak 2,6 juta dan tetap menjadi yang terbaik di Indonesia menurut zocialrank.com. zocialrank.com adalah situs yang mendata ranking dari brand-brand di social media berdasarkan partisipasi konsumen.

Selain Facebook, data social media Yamaha Indonesia lainnya mencatat telah mencapai 58.565 followers Twitter @YamahaIndonesia, views 622.208 youtube.com/yamahamotorindonesia. Prestasi social media Yamaha juga mendapatkan pengakuan sebagai yang terbaik lewat Digital Marketing Award (2010 dan 2011) dan Social Media Achievement Award (2011 dan 2012).

Tak ketinggalan, www.yamaholigan.com yang dikhususkan sebagai tempat berbagi informasi seputar dunia motor dan lainnya juga dihadirkan Yamaha.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72

3 COMMENTS

  1. Nah bener tuh yang dibilang Gaul, kalau dikritik malah komen kita di hapus….padahal kiritik tersebut sabagain input utk mereka…