0
1148

Montir Seksi Kenalkan Evalube Helios

GILAMOTOR.com. – Pelumas Evalube kembali menggelar program baru yang sekaligus sebagai sosialisasi produk baru Evalube Helios. Program tersebut dikemas dalam tema “Helios Partnesip!“ yang berlangsung di dua kota, Bandung 10 & 24 November di Cihampelas Walk dan Yogyakarta pada 28 November di Plaza Ambarukmo.

Dikatakan Evalube, Helios Partnersip berasal dari kata PartnerSip (Kemitraan) yang berarti Helios adalah teman yang Sip!. Program ini merupakan sosialisasi Evalube Helios (4W Series) kepada konsumen yang beberapa waktu lalu telah diluncurkan.

Kegiatan kali ini berupa Car Exhibition/Display Evalube Helios 4W series, coaching clinic yang akan didampingi oleh montir cantik & seksi yang akan membantu konsumen.

Evalube Helios (4W series) adalah oli khusus untuk kendaraan roda 4 baik untuk mesin bensin maupun untuk mesin diesel, khusus untuk oli mesin bensin yakni: Evalube Helios Ultra SAE 5W30, API SN/ILSAC GF-5,  Evalube Helios Super SAE 10W-40, API SM/ILSAC GF-4, Evalube Molytec SAE 20W50 API SJ/CF dan Evalube GEO SAE 20W-50, API SF/CC.

Sedangkan untuk oli mesin diesel meliputi: Evalube Super Transco SAE 15W-40, API CI-4, CH-4, CG-4, CF-4/SL,  Evalube DEO HD SAE 40, API CF, CD, CF-2/SF, Evalube DEO SAE 40, API CD/SF.

EVALUBE Helios Ultra SAE 5W30, API SN/ILSAC GF-5 dan EVALUBE Helios Super SAE 10W-40 API SM/ILSAC GF-4. Evalube Helios Ultra SAE 5W30, API SN/ILSAC GF-5 adalah minyak pelumas Full Synthetic dengan teknologi Veltec untuk kendaraan bermesin bensin dan terbuat dari base oil Synthetic yang bermutu tinggi serta dicampur dengan aditif yang berfungsi sebagai proteksi dan meningkatkan performance mesin.

Pelumas ini juga mampu meningkatkan tingkat percepatan mesin, tingkat penguapan dan oksidasi yang minimal serta ramah lingkungan karena menghasilkan emisi gas buang yang rendah.

Evalube Helios Super SAE 10W-40, API SM/ILSAC GF-4 adalah minyak pelumas yang dibuat dengan teknologi Veltec digunakan untuk kendaraan bermesin bensin yang terbuat dari campuran base oil synthetic dan mineral yang ditambahkan dengan aditif pilihan yang berkualitas tinggi. Pelumas ini merupakan pelumas semi syntetic dan mempunyai tingkat kekentalan ganda yang menjadikan temperature kerja mesin lebih stabil dan memperkecil timbulnya sludge sehingga menjadikan umur pelumas lebih panjang serta memperkecil emisi gas buang.

Krisnati Desiana, General Manager Marketing & PR Division – WGI menjelaskan, ”Untuk menunjang transportasi khususnya roda 4 kami memperkenalkan Evalube Helios sebagai salah satu partner berkendara. Khusus di kota Bandung Helios PartnerSIP hadir memberikan kesempatan kepada masyarakat luas untuk mengenal lebih dekat dan membuktikan langsung kehandalannya,” ujar wanita yang akrab disapa Anna.

“Harapan kami, melalui kegiatan “HELIOS PARTNERSIP“ ini kami dapat bertemu dan memberikan informasi langsung kepada konsumen tentang Evalube Helios yang telah dilengkapi dengan teknologi Veltec sehingga menjadikan mesin pembakaran lebih sempurna, akselerasi lebih mantap dan mesin lebih awet.“

“Yang tidak kalah penting adalah tingkat penguapan dan oksidasi yang minimal menjadikan gas buang lebih rendah sehingga ramah lingkungan, Evalube Helios siap menjadi rekomendasi dan partner tepat bagi konsumen.“

“Kehadiran Evalube Helios juga membuktikan bahwa Evalube tidak pernah berhenti selalu berinovasi dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Evalube Helios, dengan spesifikasi terkini dan formula lengkap dirancang untuk kendaraan dengan teknologi mesin modern terkini sehingga pas untuk mobil masa kini dengan kondisi lalu lintas yang macet dan memerlukan tenaga mesin yang lebih handal,” tambah Anna.