0
2128

Hesty Kurniasih: Utamakan Keselamatan Berkendara

GILAMOTOR.com. – Imut, cantik, bernyali besar, punya motivasi tinggi dan pantang menyerah, itulah yang terlihat dari sosok lady biker yang satu ini.

Meski dengan postur yang terbilang kecil, ternyata cewek ini punya hoby turing. Namanya Hesty Kurniasih, lady biker berusia 20 tahun ini masih tercetat sebagai mahasiswi UNINDRA dan salah satu anggota Mio Club Depok (MCD).

Hesty bergabung di MCD sejak dua tahun lalu dam kini menjabat sebagai Sekretaris MCD.

Kulub motor yang identik dengan persaudaraan dan kebersamaan, menjadi alasan yang membawa cewek imut ini bergabung di klub yang biasa nongkrong di kawasan Margonda Depok Jawa Barat.

Motifasinya terjun di dunia bikers karena gak mau di anggap remeh, sekaligus menyalurkan hobi turing dan ingin menunjukan kalau cewek gak cengeng dan manja. Selain itu, menjadi anggota klub atau komunitas juga membuat dirinya merasa punya tanggung jawab pada keselatan berkendara.

“Setidaknya menjadi contoh pengendara yang baik kepada masyarakat. Soalnya klub dan komunitas itu sangat mudah dikenali, jadi kalau cara berkendaranya baik, sopan dan tidak ugal-ugalan akan mudah dilihat dan bisa menjadi contoh yang baik,” ungkapnya.

Walaupun bertubuh mungil, ternyata Hesty mahir juga mengendarai motor sport yang umumnya ditunggangi oleh cowok. Dia mengaku mulai belajar naik motor sejak dia duduk di bangku SD dan pertama kali belajar menggunakan motor Satria FU150.

Walau baru dua tahun terjun di komunitas, pengalaman turingnya gak kalah dengan cowok.

Sebagai lady bikers Hesty menyampaikan pesan kepada para bikers agar selalu mengutamakan keselamatan dan berkendara dengan aman dan nyaman serta menjaga jiwa brotherhoodnya dimanapun berada.