2
1625

Trio Black Motor Community Bikin Hitam Parkir Selatan Senayan

GILAMOTOR.com. – Parkir Selatan Senayan para akhir pekan lalu mendadak menjadi hitam legam oleh segerombolan orang. Tapi ini bukan aksi ormas ya sob, tapi ini acara dari komunitas motor yang demen banget ama warna hitam, Black Motor Community, yang sedang merayakan ultah.

Perayaan ulang tahun Black Motor Community memang nggak beda ama perayaan klub motor lain, tapi ada secuil hal yang bikin acara ini jadi beda karena 3 klub yang bernaung di bawah payung BMC merayakan ulang tahun bersama-sama, mereka adalah BMC Jakarta Barat ultah yang ke -4 tahun, BMC Jakarta Selatan ultah ke 6 dan BMC Jakarta Timur yang merayakan ultah keduanya.

Lagi asik menikmati acara yang disajikan oleh panitia, tiba-tiba diguyur hujan deras. Basaahhh dehhhh.. Walau hujan tapi acara tetep berjalan. Eh iya, ini adalah kali pertama loh ulang tahun 3 klub jadi satu. So pasti rame dan seru banget.

Acara perdana yang melibatkan 3 komunitas BMC ini bertujuan supaya tidak ada perbedaan dari tiap-tiap chapter BMC, inilah suasana kekeluargaan yang sesungguhnya. ”Kita ingin memperlihatkan kepada bikers lain kalau kita sangat menjunjung tinggi nilai persaudaraan, makanya di acara ini kami mengundang semua klub dan komunitas se-Jabodetabek” ucap Adit Endut, selaku pelaksana dan sekretaris BMC Jakarta Barat Kapada GilaMotor.com.

Makin malam makin dingin, soalnya hujan nggak kunjung reda. Tapi meski hujan-hujanan dan badan kedinginan, suasana jadi semakin hagat. Soalnya menjelang puncak perayaan ultah BMC panitia menghadirkan grup band Soul ID, Tujuh Kurcaci yang bikin jempol kaki nggak bisa diem ukut alunan music dan dentuman bass dari pengeras suara.

Dan yang pasti membuat heboh adalah kehadiran para penari sexy alias seksehh denser.. Saat sekseh denser lagi beraksi menggoyang-goyangkan seluruh bagian tubuhnya, para anggota BMC juga nggak mau ketinggalan aksi, mereka langsung pasang aksi cprat-cpret untuk mengabadikan setiap gerakan para wanita penari seksi itu. Ayoo buat apa yoo hasil fotonyaa..?

2 COMMENTS