2
1768

Ultah VIPER, Galang Dana Dan Deklarasi V-Ixion Natural

GILAMOTOR.com. – Ini bukan aksi Corporate Social Responsibility atau CSR dan bukan juga aksi sosial dari sebuah Yayasan. Ini aksi sosial untuk merayakan hari jadi ke-3 klub motor V-Ixion Independent Rider Jakarta (VIPER).

Dalam rangka memeringati hari ulang tahun ke-3, para pecinta V-Ixion dari klub VIPER ini merayakan ulang tahunnya dengan mengambil tema “Bikers Peduli Anak Yatim Piatu” yang perwujudannya berupa penggalangan dana untuk disalurkan ke Yayasan yang menampung anak yatim piatu. “Dengan aksi kepedulian ini kami para bikers bersatu membangun image bahwa kami adalah biker yang juga punya rasa kepedulian serta kegiatan-kegiatan yang positif,” cuap Yogi yang didapuk sebagai Ketua Panitia.

Dalam perayaan ultah di Bikers Satio Rempon Jakarta Selatan, tak cuma dihadiri oleh VIPER Jakarta aja tapi pasukan VIPER dari Tangerang, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Lampung pun turut berpartisipasi dalam aksi sosial ini.

Dalam sebuah perayaan pesta ulang tahun so pasti ada sedikit keriaan. Nah, para bro-bro dari VIPER ini membuat keriaan dengan beragam permainan, pentas musik dan ada juga sedikit tarian yang bikin syahwat membuncah dan otak mendidih membayangkan lekuk tubuh para wanita cantik yang berjoget macam ulat nangka, Sexy Dencer.

Setelah larut dalam dentuman musik dan khayalan liar tantang para gadis penari seksi itu, pasukan VIPER kembali ke Laptop, maksudnya kembali ke pokok acara. Sebelum pesta dibubarkian, ritual tiup lilin dan potong kue ulang tahun pun dilaksanakan dan nggak lupa penyerahan uang hasil penggalangan dana dari para pecinta V-Ixion.

Selain perayaan ulang tahun ke-3 VIPER dengan penggalangan dana, ada juga acara yang nggak kalah penting untuk diketahui halayak ramai yaitu dideklarasikannya V-Ixion Natural sebagai klub V-Ixion yang kini bergabung dalam payung PAVI Jakarta. Dengan bergabungnya V-Ixion Natural dalam payung organisasi PAVI Jakarta, PAVI sekarang punya tiga klub yang bernaung di bawah nya yakni VIPER, VIP dan V-Ixion Natural.

Oh iya sampai lupa, hasil penggalangan dana itu disumbangkan ke Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an Nurul Badar yang berlokasi di Pejaten Timur Pasar Minggu Jakarta Selatan dan Pondok Pesantren yang menampung anak yatim piatu. Kenapa diserahkan ke pesantren itu, alasannya karena para santri yang menuntut ilmu di situ nggak dipungut biaya sepeserpun. Dana itu diserahkan langsung kepada perwakilan Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an Nurul Badar, Ust Bachtiar Rachman.

“Saya berpikir image klub motor seperti banyak diperbincangkan di masayarakat umum. Namun setelah melihat langsung dan bekerjasama ternyata berbeda. Kegitannya positif dan penuh dengan jiwa sosial,” ucap Ust. Bachtiar Rahman diakhiri dengan doa untuk para Biker.

2 COMMENTS