0
1227

Cheetah Gurun Pasir Bikin V-Ixion Makin Hot

GILAMOTOR.com. – Cheetah kembali dipilih Yamaha untuk merefleksikan karakter motor sport 150 cc mereka, V-Ixion. Sebelumnya, Yamaha menggambarkan V-Ixion dengan cheetah gurun es untuk menggambarkan desain motor sport 150cc terlaris di Indonesia ini sebagai motor sport paling cool. Tapi sekarang V-Ixion mau main panas-panasan, dan berganti menjadi yang paling hot.. hehehee.

Di tayangan tv komersial All New V-Ixion, Yamaha seperti berusaha mengganti image V-Ixion dari karakter paling cool bersama cheetah salju lewat TVC V-Ixion putih menjadi paling hot dengan cheetah gurun pasir. Yamaha menjelaskan, cheetah adalah hewan yang punya akselerasi paling cepat, bentuk tubuh proporsional, lincah, elegan dan berkelas serta sebagai hewan predator dengan kasta tertinggi. Itulah refleksi dari New V-Ixion.

”Cheetah hewan yang akselerasinya paling cepat. Bentuk tubuhnya proporsional, lincah, elegan dan berkelas. Kasta tinggi hewan predator. Cocok dengan akselerasi cepat New V-Ixion, bodi proporsional dan nomor satu di kelasnya,” jelas Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Lebih lanjut Eko menjelaskan, dari TVC menampilkan cheetah salju dan gurun, konsepnya mengapresiasikan tiga konsep New V-Ixion yaitu desain kelas dunia, teknologi motor balap dan akselerasi kilat. V-ixion yang teruji selama 5 tahun sebagai motor dengan mesin tahan lama yang irit, desainnya menjadi trend setter motor sport Indonesia.