72
3656

Citra Ayu Lestari, Awas Dihajar Pakai Jurus Ghada

GILAMOTOR.com. – Cewek ini udah kayak suku Nomaden, nggak pernah lama menetap di satu tempat. Sering berpindah-pindah. Bukan berpindah-pindah rumah, tapi pindah klub. Terhitung sejak 2008 lalu, cewek kelahiran Bekasi 12 Maret 1986 ini udah empat kali menjadi anggota klub motor yang berbeda.

Bukan karena cewek ini bermasalah atau dipecat dari klub sebab melakukan kejahatan, tapi menyesuaikan dengan motor tunggangan dan domisilinya. Cewek ini punya nama Citra Ayu Lestari. Nemanya cakep yahh..? Wajahnya cakep juga gak yaahh..? Silakan bro en sis liat sendiri aja dahh. Urusan cantik atau nggak itu relative, kembali ke selera masing-masing. Hehehe.

Tahun 2005-2006, Citra tercatat sebagai anggota VMC (Vega Motor Club) Jogjakarta. Terus tahun 2006-2008 dia berpindah ke klub SUMANTO. Waduuuh, klub tukang makan orang yah..? Bukan bro, SUMANTO itu kependekan dari Supra Mania Ngayogyakarto. Nah, berhubung dia bermigrasi dari Jogjakarta ke Bekasi, dia pun pindah klub lagi dengan bergabung di klub hitam alias BMC atau Black Motor Club Bekasi pada 2008 sampe 2009.

Nah, sekarang ini Citra tercatat sebagai anggota YVCI (Yamaha V-Ixion Club Indonesia) chapter Cikarang. “Gw suka berorganisasi dan gw juga hobi traveling, makanya di klub pas banget ama hobi gw ‘’ cletuk cewek yang juga aktif di berbagai forum komunikasi ini.

Selain begai lady biker, Citra juga punya pekerjaan tetap. Saban hari dia nyari duit di kantor yang bergerak di bidang telekomunikasi di kawasan Sudirman, Jakarta. Selain jarak dari rumah ke kantor yang jauh dan macet, banyaknya pekerjaan yang kudu diselesaikan kadang bikin Citra pulang larut malam. Makanya naik motor jadi sangat membantu mobilitasnya. Tapi kan bahaya riding malam-malam, apa lagi buat seorang cewek.?

Selain memohon perlindungan pada Tuhan, dia juga membekali diri dengan ilmu bela diri Tarung Derajat. Buat jaga-jaga kalau ada ada yang cowok yang mau usil tinggal pasang kuda-kuda, dan… Ciaatttt.. Bug.. Poww.. Dezigg.. Heheheh..

Sampai sekarang, Citra masik aktif dalam beberapa organisasi seperti FORMASI LABIRIN (Forum Komunikasi Lady Bikers Seluruh Indonesia), terus Forum Alumni Ikatan Keluarga Mahasiswa Bekasi – Jogja (FAI Ikamasi – Jogja), anggota beladiri Tarung Derajat Kab. Bekasi dan jadi Volunteer di Lumaku Foundation.

Eh iya, Citra juga punya harapan kepada semua biker di Indonesia. Semoga bikers Indonesia makin solid dan kompak kata dia. “Gw juga berharap para lady bikers YVCI tetap solid, juga buat semua bikers khususnya YVCI,” katanya sambilng bilang, “Udah yah Chattingnya.. Mau kerja dulu nihhh.. Si boss ngeliatin gw teruss..”

72 COMMENTS

  1. anggi : ciyeee…. miminnya YVCM nongol juga disini,,, apa kabar lapangan merdeka?

    boyyun : makasih brother… 🙂