2
1939

Dunia Moge, Hadirkan Baterai Ringan Shorai Power

GILAMOTOR.com. – Pertumbuhan pasar motor sport di Indonesia terus menggeliat, mulai dari sport bermesin kecil sampe yang mesin gede. Pertumbuhan itu juga memicu perkembangan bisnis produk after market buat para penunggang motor sport yang pengen dandanin motornya. Nah, salah satunya adalah Dunia Moge.

Berkecimpung sebagai bikers-shop sejak tahun 2009, Dunia Moge di tahun 2012 mulai memastikan produk-produk yang diusungnya adalah special product untuk motor tertentu saja. Sehingga aksesoris/komponen yang digunakan nggak gampang ditemui begitu saja di merek motor berbeda.

Kayaknya semua sudah tahu, kalau produk after market sampai riding gear, saat ini udah gampang banget ditemui di Indonesia. Tapi DuniaMoge lebih bertanggung jawab memberikan jaminan dengan mengambil lisensi sebagai distributor resmi. Sehingga para penggemar sportbikes yang membeli produk di DuniaMoge dijamin kualitas dan keaslian produknya.

Di 2013 DuniaMoge kembali mendatangkan berbagai produk aksesoris dan performance parts berkualitas terbaik. Salah satunya adalah baterai dari Amerika Serikat berteknologi muktahir, Shorai Power.

Shorai Power ini enteng banget, bobotnya cuma seperlima dari baterai umum lead-acid yaitu 0,483 kg. Dengan Shorai Power, nyalian mesin jadi makin gampang dan cepat ketika di starter. Dan yang nggak kalah penting, lebih minim perawatan. Shorai juga Lebih ramah lingkungan, karena nggak pakai cairan acid, zero sulfation.

Daya tahannya juga lebih joss, bahkan didiamkan di dalam motor selama setahun tanpa charge tetep okeh. Nggak ada kemungkinan meledak mengeluarkan gas ketika melakukan pengisian ulang listrik, karena nggak pake cairan.

Shorai Power menggunakan material lithium iron (eXtreme-Rate Lithium Iron prismatic cells – LiFePO4). Jadi bobotnya bisa lebih ringan dari baterai pada umumnya yang memakai cairan. Kemasannya juga sangat spesial karena bermaterial carbon composite spesifikasi militer.

Teknologi termuktahir baterai Shorai Power ini adalah terdapat memori yang bisa diakses USB port. Digunakan untuk menganalisa apabila baterai mengalami masalah. Semuanya terekam, bahkan bila mengalami/disengaja short cut (korsleting), keren gak tuhh..!!?

DuniaMoge menyediakan baterai Shorai Power buat berbagai jenis motor bahkan hingga sportbikes. Shorai Power udah terbukti di berbagai cabang olah raga motor mulai dari motocross, superbike sampai dragbike. Beberapa tim dragbike nasional juga sudah menggunakan Shorai Power. Selain kualitas, bobot yang ringan juga jadi alasannya. Bahkan Shorai Power bisa diaplikasi pada motor modifikasi. Soalnya nggak pakai cairan, jadi para modifikator bisa meletakkannya di berbagai posisi.

Shorai Power punya enam ukuran. Ukuran paling kecil adalah 113 mm x 56 mm x 80 mm. dengan bobot ultra ringan adalah 0,483 kg.

DUNIAMOGE

Jalan Outer Ring Road
Mutiara Taman Palem, Blok C10 No. 53
Cengkareng, Jakarta Barat, Indonesia 11730

2 COMMENTS

  1. saya suadah masuk ke Option Advanced Option Host Routing Table lalu Register Now tapi hasil nya nihil.muncul kgatrenean error sperti ini berturut21. uncaught exception : java.lang.NullPointerException2. uncaught exception : Standby Manager not initialized3. uncaught exception : java.lang.Error4. uncaught exception : ApplicationRegistry.waitFor (0x79a47873b7e8b4e0) timeout5. uncaught exception : Standby Manager not initialized6. uncaught exception : ApplicationRegistry.getOrWaitFor (0xf3ff0d0cc32ce03f) owner died Thread[Thread-23351296,10]dan selain itu icon2 yang harusnya ada di home screen malah ngga ada, kayak sms, BBM, Maps, email setup, dll

  2. FohLSP Hi there, I found your blog by means of Google whilst searching for a related subject, your website got here up, it seems good. I’ve bookmarked it in my google bookmarks.