1
882

Ninja 250R FI Jadi Motor Patroli Polisi Malaysia

GILAMOTOR.com. – Saeekk, kepolisian Malaysia punya motor dinas baru, bro. Kawasaki Ninja 250R terbaru jadi motor operasional atau motor patroli kepolisian Malaysia untuk membantu tugas kepolisian guna memberikan pelayanan kepada masyarakatnya.

Emang kudu begitu sih, biar sebuah kasus di jalan raya bisa lebih cepat ditindak lanjuti. Dan pastinya para polisi yang menunggangi motor dengan cc lebih besar itu sudah punya kemampuan yang mumpuni dalam mengendalikan motornya.

Dikabarkan, kepolisian Malaysia sudah memesan New Kawasaki Ninja 250 FI dengan ABS sebanyak 1.000 unit. Dan untuk tahap pertama, sebanyak 560 Ninja sudah didandani layaknya motor polisi kebanyakan, dengan penambahan box di sisi kiri dan kanan dan tentunya strobo dan sirinenya enggak boleh ketinggalan.

Ninja 250 FI itu didandani dengan cat dasar warna putih dengan penambahan striping khas kepolisian Malaysia berwarna biru dan kuning gradasi oranye. Logo kelpolisian Malaysia juga menempel di sisi kiri dan kanan motor tersebut.

Peresmiannya sendiri dilakukan dengan parade keliling kota oleh ratusan polisi Malaysia dengan tunggangan barunya.

1 COMMENT