2
792

Pesta Demokrasi Xeoner Jakarta

GILAMOTOR.com. – Awal tahun 2013 pasukan Xeoners Indonesia chapter Jakarta melakukan pesta demokrasi. Bedanya, pesta demokrasi Xeoner ini nggak pake kampanye yang makan dana gede, cukup bikin presentasi visi dan misi buat kelangsungan hajat hidup anggota Xeoner Indonesia Jakarta Chapter ke depannya.

Nggak kalah sama pertarungan Jokowi dan Foke buat jadi Gubernur DKI Jakarta, pemilihan pimpinan Xeoner Indonesia Jakarta Chapter ini juga dilakukan dua putaran. Putaran perama, ada 6 kandidat yang jadi calon orang nomer satu di Xeoner Indonesia Jakarta Chapter. Tapi dari 6 kandidat itu, kemenangan mutlak diraih Excha Senre X-401 dengan perolehan suara 80% pada putaran pertama. Di putaran kedua, hanya tiga kandidat peraih suara terbanyak yang ikut, bro Excha, bro Vendra dan bro Mugi.

Di putaran kedua, perolehan suara Excha Senra makin tak terkejar oleh kandidat lainnya. Dia mengkoleksi 90% suara dari total pemilih yang masuk ke kotak suara. Dengan hasil itu, mengukuhkan bro Excha sebagai orang nomer satu di Xeoner Indonesia Jakarta Chapter.

Pasukan Xeoner Indonesia Jakarta Chapter berharap di bawah kepemimpinan Excha Senra dapat memberi suasana baru di Xeoner Indonesia Jakarta dan dapat memberikan suguhan kegiatan-kegiatan yang mampu memajukan Xeoner Indonesia Jakarta Chapter.

Acara pemilihan ketua Xeoner Jakarta itu dilakukan bersamaan dengan Musyawarah Chapter (Muschap) yang membahas agenda dan laporan pertanggung jawaban pengurus Xeoner Jakarta selama satu tahun masa kepemimpinan mereka.

Acaranya sendiri berlangsung pada 6 Januari 2013 di Aula Yamaha DDS Cempaka Putih, Jakarta.

Selamat Bro…