32
2694

Rossi Dan Lorenzo Akan Sapa Penggemar Di Indonesia Hari Ini

GILAMOTOR.com. – Pagi ini, Jum’at (25/1) dua pembalap Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo akan ketemu para jurnalis dari berbagai media di Indonesia.

Sebelum latihan resmi di Sepang, Malaysia, pada bulan Valentine nanti, duet maut tim pabrikan Yamaha ini dijadwalkan juga akan tatap muka bareng para pemilik dealer dan Manajemen Yamaha Indonesia dalam dealer meeting. Saeekk.. Mau bahas strategi pemasaran dan promosi nih kayaknya.. Hehehe.

Selain itu, tentunya mereka akan ketemu para penggemarnya di Indonesia. Secara Indonesia juga jadi salah satu penyumbang terbesar penonton tayangan MotoGP setiap serinya.

Sayangnya, kedatangan mereka saat ini bersamaan musibah banjir yang masih melanda sebagian wilayah Jakarta. Jadi ada sedikit keprihatinan dari Jorge yang sudah menganggap Indonesia sebagai rumah keduanya. Nggak cuma Jorge aja sih, Rossi yang juga pernah menyambanyi Indonesia menyampaikan simpatinya kepada masyarakat khususnya penggemarnya yang tertimpa musibah banjir. Secara pribadi kedua jagoan Yamaha ini menyampaikan simpatinya pada korban banjir Jakarta.

”Saya senang kembali lagi ke Indonesia karena ini adalah rumah saya. Dan kali ini berbeda sebab datang saat bencana banjir terjadi. Saya menyatakan simpati kepada Indonesia untuk ini,” ucap Lorenzo.

Sama halnya dengan Jorge, Rossi juga ngucapin simpatinya pada korban banjir. “Semoga keadaan pulih lagi dan semua kembali bergembira di situasi yang normal. Saya dan Lorenzo senang ke Indonesia dan berharap bisa berbagi sukacita dengan kehadiran kami,” harap Rossi.

Di sisi lain, kedatangan dua jagoan Yamaha di MotoGP  ini juga mau meresmikan logo baru Semakin Di Depan yang bakal nempel di wearpack dan motor M1 mereka di musim balap 2013 ini.

Tahun ini adalah kali kedua Lorenzo dan Rossi bersama menyambangi Indonesia. Dan untuk pertama kali tampil bersama di negeri ini. Makin mesra ajaah…!! Sebelumnya di 2010 mereka datang dalam waktu bersamaan ke sini tapi terpisah kota. Lorenzo ke Bandung dan Yogyakarta, Rossi ke Surabaya dan Medan. Mungkin ini salah satu bentuk ucapan Rossi dan Lorenzo saat Rossi kembali lagi ke Yamaha setelah dua tahun di Ducati, “Takkan Ada Dinding Pemisah Di Antara Kita.”

32 COMMENTS

  1. Fantastic goods from you, man. I have understand your stuff previous to and you’re just too wonderful. I really like what you have acquired here, really like what you are stating and the way in which you say it. You make it entertaining and you still take care of to keep it sensible. I can not wait to read far more from you. This is actually a terrific site.